SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Sobat Gaul masalah sosial di negara kita tercinta ini kian menampakkan eksistensinya. Dewasa ini kerap kali kita jumpai berbagai permasalahan sosial di kalangan  masyarakat kelas bawah. Misalnya kemiskinan, kelaparan, ketimpangan sosial, kesehatan dan lainnya.

Perihal itulah yang mendasari diselenggarakannya kegiatan donor darah di SMAN 1 Solo pada Kamis (25/1).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara yang diprakarsai oleh Seksi Bidang Budi Pekerti Luhur OSIS SMA Negeri 1 Solo tersebut bekerja sama dengan PMI Kota Solo. Donor darah di SMA Negeri 1 Solo ini dilaksanakan pukul 08.00 WIB- pukul 14.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Peserta kegiatan tersebut sekitar 160 orang yang  terdiri dari siswa, guru, dan karyawan SMA Negeri 1 Solo. Tujuan utama diselenggarakannya donor darah guna membantu masyarakat Kota Solo dan sekitarnya yang  membutuhkan.

“Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk melatih rasa kepedulian sosial kepada siswa-siswi SMAN 1 Solo. Di lain sisi, donor darah yang rutin juga sehat bagi tubuh,” terang Haris Singgih, Ketua Panitia Donor Darah SMAN 1 Solo.

(Yusho-Wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya