SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Empat-pasang-Cagub_cawagub-Sumsel-berfoto bersama setelah menandatanganan komitmen berintegritas Cagub Cawagub Sumsel, di Palembang, Rabu (15/5). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

PALEMBANG—Warga Kota Palembang serta 14 kabupaten dan kota lain di Sumatra Selatan, Kamis (6/6/2013), melakukan pemungutan suara untuk memilih gubernur dan wakil gubernur setempat periode 2013-2018. Dalam Pilgub itu, empat pasang kandidat bersaing memperebutkan kursi gubernur dan wakil gubernur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keempat pasangan peserta Pilgub Sumsel 2013 itu adalah Eddy Santana Putra-Wiwit Tatung dengan nomor urut 1, Iskandar Hasan-Hafisz Tohir nomor urut 2, Herman Deru-Maphilinda nomor urut 3, dan pasangan incumbent Alex Noerdin-Ishak Mekki nomor urut 4. Mereka dipilih 5.820.453 warga yang tercantum dalam daftar pemilih tetap.

Anggota KPU Sumsel Ong Berlian memastikan persiapan pelaksanaan pilgub telah berjalan sesuai tahapan dan tidak ada-hal-hal yang perlu dihawatirkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya