[ X ] CLOSE

Sultan Djorghi & Annisa Trihapsari Belajar Bisnis ke Bos Wong Solo Pemilik 271 Restoran di Asia

Pasangan artis, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, bersilaturahmi dengan pengusaha kuliner Kota Solo, Puspo Wardoyo, pada Sabtu (11/9/2021) malam.
Sultan Djorghi & Annisa Trihapsari Belajar Bisnis ke Bos Wong Solo Pemilik 271 Restoran di Asia
SOLOPOS.COM - Pasangan artis sinetron, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, diwawancara wartawan di Rumah Makan MakanKu Jl. Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura, Sabtu (11/9/2021) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah, ditemani pasangan artis, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, bersilaturahmi dengan pengusaha kuliner Kota Solo, Puspo Wardoyo, pada Sabtu (11/9/2021) malam.

Mereka berbincang santai di Rumah Makan MakanKu Ready Meal di Jl. Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura. Turut hadir sejumlah pengusaha Soloraya, serta politikus Partai Golkar Solo, Bandung Joko Suryono dan Maria Sri Sumarni.

Puspo Wardoyo selama ini memang dikenal mempunyai banyak kolega, dan sering menjadi rujukan sejumlah tokoh nasional yang ingin belajar kuliner. Pencapaian dia mengelola 271 restoran menjadi bukti keberhasilannya di bisnis kuliner.

Baca juga: Punya 271 Restoran di 4 Negara, Wong Solo Lebarkan Sayap ke Eropa & Amerika

Apalagi 271 restoran milik Puspo berada di empat negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Arab Saudi. Saat diwawancara wartawan seusai acara, Sultan dan Annisa sadar dunia sinetron tidak selamanya bisa selalu diandalkan.

Suatu ketika mereka tidak lagi eksis di dunia sinetron. Untuk itu Sultan dan Annisa bersiap merintis usaha atau bisnis kuliner. “Kenapa kami datang ke sini karena mau belajar bagaimana usaha yang baik, benar dan berkah,” ujar Sultan.

Menurut dia beberapa bulan terakhir dirinya bersama sang istri terlibat syuting sinetron untuk televisi swasta nasional. Sinetron itu akan ditayangkan mulai bulan depan. “Alhamdulillah seusia kami masih dipercaya TV,” urai dia.

Baca juga: Hiiii… Ada 2 Sosok Misterius di Balik Asale Dusun Tandon di Selogiri Wonogiri

Sultan mengaku sudah lama mengenal sosok Bos Wong Solo Group. Dirinya juga terbilang sering berkunjung ke Solo sebelum pandemi Covid-19. Namun dia dan sang istri baru berkesempatan melihat langsung dapur MakanKu.

Di mata Sultan, Puspo merupakan sosok yang gigih dan tekun dalam berusaha. Selain itu menurut dia Puspo merupakan sosok yang dermawan. “Saya kenal Pak Puspo, betul-betul memotivasi. Dari gigih hingga sedekahnya,” kata dia.

Penuturan senada disampaikan Wagub Sumut, Musa Rajekshah. Menurut dia Puspo Wardoyo merupakan sosok yang inspiratif. Kegigihan Puspo yang berhasil mendirikan 271 restoran di empat negara adalah bukti kesuksesannya.

Baca juga: Pakar Komunikasi: Gerakan Boikot Saipul Jamil Buktikan Masyarakat Cerdas, Tapi KPI Tidak Tegas

Terobosan terbaru Puspo berupa produk makanan siap saji tanpa menggunakan kompor, MakanKu, pun semakin diakui dunia. Apalagi produk MakanKu tersedia dengan berbagai jenis atau menu masakan tradisional Nusantara.

“MakanKu ini praktis sekali, karena siap saji, cepat, enak rasanya. Tidak perlu pakai kompor. Pas banget untuk bekal saat bepergian lama ke luar negeri. Kalau lagi kangen sama masakan Nusantara tinggal pilih menunya,” terang dia.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago