SOLOPOS.COM - Sule (Detik)

Solopos.com, SOLO-Komedian Sule mengunggah kegiatannya kunjungi Dorce di kediamannya. Hal ini seperti terlihat di kanal Youtube Sule Channel yang diunggah pada Selasa (4/1/2022).

Sebelum kunjungi Dorce, Sule telah terlebih dulu berkoordinasi dengan staf presenter senior itu. Dan ternyata suami Nathalie Holscher itu diizinkan untuk menjenguk di kediamannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat kunjungi Dorce, Sule juga memberikan bingkisan berupa air zam zam. Air itu digunakan untuk membasuh kaki Dorce yang sakit.

Baca Juga: ARMY Keluhkan Hybe Eksploitasi Penggemar Melalui Merchandise BTS

“Ini tempatnya. Kita lansgung masuk saja. Ini kediamannya Bunda Dorce. Dari kemarin aku udah calling2 ama staf nya bunda Dorce dan diizinin,” kata Sule membuka video yang memperlihatkan dirinya kunjungi Dorce di kanal Youtube Sule Channel berjudul Kondisi Terkini Bunda Dorce! Sule Sampai Nangis Meluk Bunda seperti dikutip pada Selasa (4/1/2022).

Setelah diizinkan masuk ke rumah, suami Nathalie Holscher itu pun menjumpai Dorce di kamar. Dia meminta Dorce tetap di kamar jika kondisinya tidak memungkinkan. Namun Dorce meminta untuk keluar dari kamar.

“Hai apa kabar Sule?” sapa pemilik nama Dorce Gamalama ini.

“Sehat Bunda?”

Baca Juga: Ini Koleksi Merchandise BTS Buatan Para Artis yang Diprotes ARMY

“Sudah oke.”

Dorce pun mengajak keluar dari kamarnya. Dengan dibantu para stafnya, presenter Dorce Show itu pun naik ke kursi roda. Dorce terlihat lebih kurus dan rapuh. Kendati demikian, dia tetap ceria dan selalu melawak.

“Bengkak ya Bun kakinya? Sehat?” tanya Sule.

“Pokoknya sehat terus. Walau sakit, hatiku sehat,” tuturnya.

Lebih lanjut Dorce menceritakan tentang rumahnya yang bergaya Padang. Rumah itu hendak dia jual ke mertua Raffi Ahmad. Ditawarkan Rp2,5 miliar.

“Apa yang sekarang bunda rasain selama sakit ini?” tanya Sule

“Sakit itu kan anugerah. Namanya sakit, namanya sehat itu kan pemberian. Kita enggak tahu. Kita minta kepada Allah supaya diberi umur panjang. Jangan sampai kita marah kepada Tuhan saat diberi sakit,” jawabnya diplomatis.

“Bunda pernah bilang, sesulit apapun hati kita tetap harus bersih,” ujar Sule

“Iya betul. Yang penting kesempurnaan itu hanya milik Allah,” kata Dorce

“Yang penting bunda tetap semangat melawan penyakit ini, tetap positive thinking.”

Namun saat ngobrol dengan Sule, Dorce beberapa kali lupa nama Sule.  Lebih lanjut Sule merasa senang karena Dorce tetap bersemangat. Selain itu dia mengingatkan bahwa Dorce telah memberikan banyak inspirasi dan wejangan kepada pelawak-pelawak junior. “Karena Bunda Dorce ini bergaulnya sama siapa aja,” jelas Sule.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya