SOLOPOS.COM - Sule (Detik)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Sule yang dikabarkan menikah lagi padahal belum lama bercerai dari Nathalie Holscher.  Bagaimana faktanya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui setelah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher, muncul isu tak sedap yaitu sang komedian bernama Entis Sutisna tersebut selingkuh dengan Riesca Rose. Hal tersebut lantaran Nathalie Holscher membocorkan mengenai hubungannya dengan bintang Opera Van Djava tersebut. Nathalie juga mempertanyakan mengapa akunnya diblokir oleh Riesca Rose.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dari situlah muncul isu perselingkuhan. Bukan hanya itu, nama Riesca pun mendapat hujatan warganet.

Kali ini Sule dikabarkan menikah lagi. Ayah Putri Delina itu dikabarkan menikah siri dengan Riesca Rose. Kabar itu tersebar di dunia maya dalam bentuk video singkat.  Di situ memperlihatkan komedian Sule dan Riesca Rose yang kompak dengan memegang buku pernikahan.

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Sule, Siapa Riesca Rose?

Bagaimana faktanya? Berdasarkan pantauan di Instagram Sule tidak terdapat unggahan apapun yang mengisyaratkan dirinya menikah siri.

Demikian pula halnya di Instagram Riesca Rose tidak ada unggahan terkait pernikahan. Unggahan terbarunya pada Jumat (19/8/2022) berupa foto hitam putih disertai caption panjang. “Hidup itu hitam putih.Kita akan menjadi hitam dimata org yg gak suka sama kita…Tapi kita akan menjadi putih dimata org yg suka sama kita…Jadi tergantung kalian,kalian dipihak yang mana,” demikian tulisnya dikutip pada Sabtu (20/8/2022).

Sementara sebelumnya, di program acara Rumpi Trans TV, Riesca Rose membantah dirinya pelakor atau selingkuhan Sule. Kendati demikian dia mengaku memang mengenal Sule secara baik. Bahkan dirinya juga pernah tinggal di rumah sang komedian.

Baca Juga: Riesca Rose Jadi Pelakor Dibuka Pasangan Suami Istri Ini

Meski begitu, Riesca Rose menyebutkan bahwa hubungannya dengan sang komedian kondang tersebut tidak seperti yang dipikirkan warganet terhadap dirinya.

Secara tegas, Riesca Rose menyangkal mengenai kabar dirinya yang sudah menikah siri dengan Sule. “Tiba-tiba saya dibilang pelakor. Pingin semua ini cepat terbukti bahwa saya bukan selingkuhannya Kang Sule. Tolong jangan hujat saya lagi, saya nggak ada hubungan apa-apa dengan Kang Sule, sumpah demi Allah,” ujarnya sambil berurai air mata dikutip dari kanal Youtube Trans Official, Sabtu.

Sule dikabarkan menikah lagi itu bisa jadi juga berawal dari dari sebuah tayangan televisi.  Di tayangan Canda Empire itu, Sule mengajak seorang model cantik bernama Ella Lala menikah.

Baca Juga: Foto Bareng Nathalie Holscher, Ekspresi Sule Jadi Sorotan Warganet

Namun ketika hendak mengalungkan selendang ke leher Lala sebagai pertanda serius, Azis Gagap menegurnya. Sule pun berkilah dirinya sudah sendiri lalu meledek Jarwo Kwat yang sudah punya istri.

Ajakan menikah tersebut hanyalah bagian dari skenario acara Canda Empire yang mengudara di salah satu televisi swasta. Dalam program acara tersebut, Sule bersama Jarwo dan Azis Gagap juga turut tampil secara rutin bersama Nunung, Parto, dan Megi Irawan. Sedangkan Ella Lala hanya menjadi tamu sebagai seorang bidadari yang dikisahkan kehilangan selendangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya