Sule Ceritakan Kondisi Terkini Tukul Arwana: Bisa Tertawa dan Duduk

Tak hanya menceritakan kondisi terbaru Tukul Arwana yang sudah bisa tertawa, Sule juga minta doa dari warganet.
SHARE
Sule Ceritakan Kondisi Terkini Tukul Arwana: Bisa Tertawa dan Duduk
SOLOPOS.COM - Tukul Arwana. (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis kali ini datang dari Tukul  Arwana yang sudah bisa tertawa. Hal itu diceritakan Sule setelah dia pulang menjenguk mantan presenter Empat Mata itu dan dia bagikan melalui kanal Youtube Sule Channel pada Kamis (20/1/2022).

Namun sebelum memulai videonya, suami Nathalie Holscher itu mengisahkan bahwa kamera akan dimatikan saat dia bertemu Tukul. “Kami dari tim sudah menghubungi [keluarga Tukul] dan diperbolehkan, tapi mungkin tidak diperbolehkan membawa video. Ya udah nanti kita akan cerita dari kondisi Mas Tukul saaat ini. Nanti aku ceritakan. Kita liat nanti kita di sana. Yang jelas semoga Mas Tukul diberikan kesehatan,” ujar Sule memulai videonya.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Sebelum menceritakan kondisi terbaru Tukul Arwana yang sudah bisa tertawa, Sule memperlihatkan dirinya dalam perjalanan menuju rumah presenter dan komedian senior itu. Selanjutnya dia memperlihatkan tiba di kediaman Tukul. Lalu kamera dimatikan.

Baca Juga: Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik, Teman-Teman Datang Menjenguk

Setelah itu, Sule pun kembali muncul untuk menceritakan kondisi terbaru Tukul Arwana yang menurutnya sudah bisa tertawa lepas. “Alhamdulillah tadi kita sudah ketemu Mas Tukul. Keliatannya seneng banget ditengokin sahabat-sahabatnya. Tadi juga ketawa-ketawa. Kita coba canda-candain biar dia itu semangatnya bangkit, memorinya [bangkit], karena ini motoriknya belum bekerja maksimal,” ujar Sule seperti dikutip dari kanal Sule Channel berjudul Sule Jenguk Tukul! Buat Tukul Bisa Ketawa Sampe Ga Boleh Pulang pada Kamis (20/1/2022).

Selain menceritakan pertemuannya dengan Tukul Arwana yang menurutnya sudah bisa tertawa, Sule juga menceritakan penampilan fisik sang komedian senior. “Tapi dia keliatan segar banget. Badannya juga segar. Senyumnya masih khas. Ekspresi lucunya juga masih khas,” beber Sule.

Selain itu, dia minta warganet untuk mendoakan Tukul Arwana supaya cepat sembuh. “Doakan Mas Tukul supaya cepat sembuh. Kalo diliat dari sekarang Mas Tukul udah keliatan sembuh, udah bisa duduk, udah bisa tersenyum, ketawa, Alhamdulillah.. matanya sedikit berkaca-kaca. Sedihlah. Memorinya.. berarti dia sdh mulai ingat ya. Pokoknya banyak banget jasanya Mas Tukul,” ujar pemain Opera van Java itu.

Bahkan saat dia datang, begitu ketemu, Tukul langsung memegang tangannya erat. “Enggak nyangka kali saya bisa datang ke sini. Ya saya sempetin ke sini,” tandasnya.

Baca Juga: Berkat Fisioterapi, Ini Kemajuan yang Diperoleh Tukul Arwana

Sule mengenang betapa banyak jasa Tukul. Sebab dia mengakui dia bisa populer juga berkat jasa Tukul.

“Mau tidak mau saya bisa begini juga karena beliau juga. Karena beliau memberikan inspirasi dan kontribusi banyak untuk junior-juniornya. Dia juga mewadahi teman-temannya yang mau ikutan  ke sini.  Kalo bisa temenin Mas Tukul. Ajak ngobrol. Kata dokter memang harus diajak ngobrol untuk membangkitkan kembali memorinya. Dari sisi interaksi sudah oke bangetlah.”

Sule berharap setelah dia jenguk, sepekan ke depan Tukul Arwana sudah bisa berjalan. “Insya Allah setelah saya jenguk seminggu ke depan Mas Tukul bisa berjalan,” harapnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago