SOLOPOS.COM - Sule dan Baby Adzam. (Tangkapan layar Youtube Sule Family)

Solopos.com, SOLO-Komedian Sule membagikan pertemuan dirinya dengan si bungsu Adzam Ardiansyah Sutisna atau akrab disapa Baby Adzam. Momen itu  dia unggah di kanal Youtube Sule Family pada Jumat (22/7/2022).

Senyum sang komedian pun tak pernah pudar selama menggendong bayi berusia tujuh bulan tersebut. Komedian bernama Entis Sutisna itu mengajak buah hatinya dengan Nathalie Holscher itu mengobrol. Layaknya seperti anak yang sudah mengerti, lelaki 45 tahun ini bertanya soal kepintaran si buah hati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sudah bisa panggil mama? Panggil ayah sudah bisa belum?” tanya Sule di kanal YouTubenya yang diunggah Jumat (22/7/2022).

Dalam pertemuan tersebut Baby Adzam yang diajak ngobrol Sule terus memainkan wajah ayahnya. “Aduh, aduh,” ucap komedian pemilik jargon prikitiw ini merespons.

Baca Juga: Unggah Foto Anak, Nathalie Holscher Panen Dukungan Warganet

Kebahagiaan Sule memang jelas terpancar. Belum lagi tawanya yang pecah saat bermain dengan Adzam. Namun warganet memberikan penilaian lain. Sule dianggap menunjukkan ekspresi palsu, terutama pada tawanya yang lepas.

“Kelihatan banget Sule menahan pedih yang sangat dalam. Dia berusaha tersenyum dan menghibur di depan anaknya tercinta,” kata warganet.

“Berpura-pura kuat adalah sifat semua Ayah di dunia. Semangat kang Sule dan Bunda abaikan omongan netizen,” tulis warganet lainnya.

“Terlihat jls dari raut wajah dan tatapan kang Sule bahwa iya sangat sedih  tetap semangat untuk kalian semua smga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kalian,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Siapkan Nafkah Bulanan Segini

“Ga tega melihat kang sule,menahan sedih,semoga sehat terus buat kluarga kang sule amin2,” tulis warganet memberikan semangat.

Tak sedikit pula warganet mengaku terharu melihat video pertemuan Sule dan Baby Adzam itu. “Terharu lihat ayah sule sama adzam.. Apapun keputusannya semoga yg tebaik bagi kedua belah pihak dan semoga bahagia selalu bagi keduanya,” tulis warganet.

Baca Juga: Belajar dari Nathalie Holscher, Ini Kiat Jadi Orang Tua Tiri yang Baik

“MasyaAllah aku nangis liatnya  masih berharap kang Sule dan bundah Nathalie bersatu lagi semoga ada keajaiban untuk rumah tangga mereka Ya Allah semoga Dede adzan bisa kumpul lagi dengan kakak”nya sehat selalu kang Sule bundah Nathalie dan Dede adzam,” tulis warganet.

“Terharu banget kang lihatnyaa kesian azham masih kecil masih gemes2 nyaa , semoga bisa menyatuh kembali,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya