SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Sule (Detik)

Solopos.com, JAKARTA--Di tengah kabar tak sedap rumah tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher hamil lima pekan. apakah sang suami mengetahui kabar bahagia ini?

Sule yang dimintai tanggapan soal kehamilan Nathalie Holscher sudah mengetahui kabar bahagia tersebut. Sang komedian mengatakan, Nathalie Holscher langsung yang memberikan kabar kepadanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Masalah kehamilan dia kasih tahu ke saya. Jelas kami komunikasi masih lancar," kata Sule ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, sebagaimana melansir detikcom, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga: Selamat! Nathalie Holscher Positif Hamil Lima Pekan

Jawaban tersebut, menjadi penegasan masih ada komunikasi antara Sule dan Nathalie Holscher. Sebagai seorang suami, Sule mengatakan ingin menjaga semuanya baik-baik saja.

"Doakan saja yang terbaik, komunikasi saya lancar, masalah ini beres. Maunya yang terbaik," harap Sule.

Bahkan Sule mengaku baru saja berkomunikasi melalui telepon dengan Nathalie Holscher. Sule pun tak mau sesumbar apa yang akan dia lakukan untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Ini lagi komunikasi. Komunikasi masih berjalan. Doakan saja, apapun itu keputusannya kita sebagai manusia harus terima dengan ikhlas. Jelas di sini saya menjelaskan bahwa banyak yang menganggap saya nggak ada usaha. Saya ada usaha, ikhtiar tetap menjaga dia supaya tak terjadi seperti ini. Yang jelas saya masih berkomunikasi," jelas Sule.

Baca Juga: Kangen Melinda "Cinta Satu Malam"? Begini Kabarnya Sekarang

"Tadi [kemarin] juga kita teleponan sama istri saya. Ada kemungkinan Insya Allah kami bertemu karena ini sudah melibatkan keluarga besar," sambungnya.

Sule menegaskan dengan adanya masalah rumah tangganya yang tersebar ke publik pasti ada konsekuensinya. Pernikahan untuk Sule tidak hanya terjadi antara dirinya dengan Nathalie Holscher.

"Saya pikir nikah itu nggak cuma saya sama Nathalie saja. Nathalie dengan anak-anak, ada Nathalie dengan keluarga saya khususnya dengan ibu saya, begitu juga sebaliknya saya dengan keluarga Nathalie. Di sinilah mungkin saya untuk mencoba memberi pengertian dulu ke kerabat saya. Jadi tunggu saja, doakan komunikasi saya lancar," tegas Sule.

Nathalie Holscher baru saja mengumumkan kehamilannya pada 22 April 2021. Dalam channel YouTube Sunnah Official, Nathalie terlihat menangis terharu saat dokter menyatakan dirinya hamil dengan usia kandungan 5 minggu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya