Solopos.com, SOLO — PT PLN (Persero) siap menyukseskan pesta olahraga disabilitas ASEAN Para Games (APG) XI 2022 dengan melakukan sejumlah langkah untuk amankan keandalan listrik di lokasi penyelenggaraan pertandingan serta lokasi pendukung lainnya.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PT PLN menyiagakan 639 petugas mendukung penyelenggaraan APG 2022. Selain itu, PLN juga menyiapkan peralatan back up berupa delapan Unit Gardu Berjalan (UGB), 25 unit Uninterrutible Power Supply (UPS), tiga unit Unit Kabel Bergerak (UKB), dan 14 unit genset.

 

Direktur Bisnis Regional Jawa dan Bali PT PLN, Hariyanto WS (ketiga dari kiri), bersama Sekretaris Jenderal (Sekjend) National Paralympic Comittee (NPC) Indonesia, Rima Ferdianto (kedua dari kiri), bersalaman dengan petugas PT PLN saat Apel Siaga Keandalan ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di halaman kantor UP3 PLN, Jl Slamet Riyadi, Solo, Rabu (27/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

PT PLN menyiagakan 639 petugas mendukung penyelenggaraan APG 2022. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi