Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Sukses Nyanyi, Presiden Jokowi Pesan Ini ke Farel Prayoga

Inilah isi pesan Presiden Jokowi kepada Farel Prayoga yang sukses menghibur pejabat dan tamu undangan di Istana Merdeka dengan nyanyiannya Ojo Dibandingke.
SHARE
Sukses Nyanyi, Presiden Jokowi Pesan Ini ke Farel Prayoga
SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi dan Farel Prayoga. (Instagram/@jokowi)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan kepada penyanyi cilik Farel Prayoga. Bocah 12 tahun itu sukses memeriahkan panggung upacara peringatan HUT ke-77 RI yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Farel Prayoga diketahui sempat bertemu Presiden Joko Widodo, saat melakukan geladi resik pada Selasa (16/8/2022). Saat itu Jokowi berpesan kepada Farel untuk tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai pelajar.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

“Nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar ya. Jangan lupa juga sekolah terus sampai setinggi-tingginya,” pesan Jokowi kepada Farel dikutip dari Twitter @jokowi, Rabu (17/8/2022).

Lebih lanjut, kepada Jokowi, Farel mengaku bercita-cita menjadi seorang penyanyi sukses. “Cita-citanya memang mau menjadi penyanyi sukses,” kata Farel.

Farel Prayoga, seorang siswa kelas 6 SDN 2 Kepundungan, Banyuwangi, Jawa Timur belakangan viral setelah berhasil menghibur warganet lewat lagu Ojo Dibandingke milik Agus Purwanto atau yang lebih dikenal dengan nama Abah Lala.

Baca juga : Profil Farel Prayoga, Penyanyi Banyuwangi Bikin Iriana Jokowi Goyang

Saat menyanyikan lagu yang sama di depan Jokowi dan seluruh tamu undangan di Istana Merdeka, Farel mengganti lirik aslinya menjadi “hanya ada Pak Jokowi” yang langsung disambut dengan sorakan dan tepuk tangan dari para penonton.

Dengan mengenakan busana adat Jawa Timur, Farel sukses membawakan lagu Ojo Dibandingke. Bahkan, sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo juga terlihat bergabung bersama Farel untuk joget bersama.

Lagu Ojo Dibandingke yang dia nyanyikan membuat para pejabat dan tamu undangan bergoyang. Ibu Negara, Iriana Jokowi, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menteri BUMN, Erick Thohir, hingga Kapolri, Jenderal Listyo Sigit, bergoyang.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Ini Pesan Jokowi untuk Farel Prayoga, Penyanyi Cilik di Upacara HUT ke-77 RI



Kata Kunci : Jokowi Hut Ri Kisah Unik Viral
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode