SOLOPOS.COM - Velove Vexia menikah. (Instagram/@bazaarindonesia)

Solopos.com, SOLO-Unggahan Velove Vexia yang  mengisyaratkan dirinya telah menikah tentu saja bikin penasaran warganet lantaran pemeran sinetron Olivia itu tak menyebutkan nama suaminya. Apalagi putri pengacara kondang OC Kaligis ini selama ini memang tertutup dengan kisah percintaannya.

Sosok suami Velove Vexia jelas bikin warganet bertanya-tanya. Apalagi sebelumnya memang tidak terendus media kedekatan perempuan kelahiranKota Manado itu dengan pria.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam unggahan tersebut, terlihat Velove Vexia mengenakan kebaya putih dengan sanggul modern, sementara sang suami terlihat memakai setelan jas berpadu dengan peci menutupi kepalanya. Potret tersebut langsung ramai di akun-akun gosip di Instagram.

Sebagian besar komentar dipenuhi dengan pertanyaan yang sama mengenai siapa sosok pria yang menjadi suami Velove Vexia tersebut. Bahkan di Instagram Velove Vexia tak hanya banjir ucapan selamat dan doa untuk kebahagiaan pasangan ini, tak sedikit warganet mempertanyakan pria beruntung itu.

Baca Juga: Menikah, Ini Profil Velove Vexia

“Cowo nya siapa sih? Dari pinggir z cakep… serasi…,” tanya @nuryjuniardi di unggahan akun gosip @lambeturah_official.

“Itu suaminya siapa ya namanya? Velove itu susah di taklukkan..beruntung bgt cowoknya itu dpt velove,” timpal @plantsdelight_botany.

“Siapakah pria beruntung itu?” tanya warganet di akun Instagram @vaelovexia seperti dikutip pada Selasa (23/11/2021).

“Akhirnya! Siapakah pria beruntung itu?” tanya warganet lainnya.

“Woyyy tiba-tiba nikah macapatu?” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Irfan Hakim Akui Anggaran untuk Perawatan Satwa Besar

Dari sekian banyak komentar, muncul beberapa komentar yang kemudian menyebut nama Zakry Sulisto, yang diduga kuat adalah sosok suami Velove Vexia.

“@nuryjuniardi mantan bos.ku dlu itu orng.y baik bgt…,” tulis @ollysantoso.

“Lakinya @zakry.s bukan sih?” timpal @jastipmadam_est.2018 seperti dikutip dari Liputan6.com.

Baca Juga: Melihat Kemunculan Hiu dalam Mimpi, Apa Maknanya?

Dikutip dari berbagai sumber Zakry Sulisto merupakan seorang CEO sebuah perusahaan bernama Altarek di wilayah Jakarta Selatan.  Zakry rupanya keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto.

Hubungan kekerabatan itu diketahui lantaran pebalap Imam Sulisto beberapa kali mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.  Zakry berprofesi sebagai seorang pengusaha saham yang sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya