SOLOPOS.COM - Leetuk (kpop.com)

Leetuk (kpop.com)

Tiga hari konser berturut-turut, Jumat-Minggu (27-29/4), Super Junior (Suju) telah memuaskan penggemar mereka, Elf. Sebanyak 27.000 tiket ludes terjual. Sejak kedatangan Suju di bandara hingga konser berakhir, ribuan fans tetap mengelu-elukan dan berharap bisa bertemu sang idola.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mendapatkan pujian dan antusiasme dari Elf Indonesia membuat Suju jatuh cinta pada semangat ribuan Elf yang memadati konser mereka.

“Ini kali kedua kami datang (ke Indonesia), tapi kami begitu bahagia. Sudah sejak lama kami ingin ke sini untuk konser tunggal Super Junior. Terima kasih atas cinta kalian. Kami sangat mencintai kalian,” ungkap Sungmin dan Ryeowook secara bergantian seperti dilansir kapanlagi.com, Senin (30/4/2012).

“Saya selalu bermimpi untuk bisa menggelar konser di sini dan akhirnya bisa juga. Saya benar-benar bahagia. Kami akan kembali ke Indonesia lagi untuk menggelar konser,” ungkap Kyuhyun sembari tersenyum lebar.

Tentu saja pernyataan Kyuhyun ini disambut dengan teriakan histeris ribuan Elf di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Minggu (29/4). Tidak hanya itu, leader Leeteuk yang selalu tampil emosional dan tersenyum juga tidak bisa menutupi kebahagiaannya.

“Kami harus pulang, tapi pasti akan kembali untuk kalian. Super Show 5 pasti akan kami gelar di Indonesia nanti, kami akan sekali lagi konser di sini. Kalian masih akan terus mencintai kami kan?” Janji Leeteuk itu disambut lebih heboh oleh ribuan Elf yang begitu mencintai Super Junior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya