Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Suhu Capai 33 Derajat Celcius, Simak Prakiraan Cuaca di Madiun Hari Ini

Berikut ini prakiraan cuaca di Kota Madiun pada Selasa 9 Agustus 2022.
SHARE
Suhu Capai 33 Derajat Celcius, Simak Prakiraan Cuaca di Madiun Hari Ini
SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca cerah. (Freepik.com).

Solopos.com, MADIUN — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Madiun pada Selasa (9/8/2022) cerah sepanjang hari. Diperkirakan suhu di Madiun pada siang hari panas hingga mencapai 33 derajat Celcius.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Madiun pada Selasa pagi pukul 07.00 WIB cerah dengan suhu 26 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 85% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah timur.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Pada pukul 10.00 WIB, Madiun diperkirakan cerah dengan peningkatan suhu menjadi 31 derajat Celcius dan diiringi penurunan kelembapan udara hingga 65%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Pada siang hari, pukul 13.00 WIB, Madiun diprediksi masih cerah berawan, dengan kenaikan suhu mencapai 33 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 50% dan kecepatan angin 30 km per jam dari arah timur.

Baca Juga: Diduga Terpeleset,Pemancing Tenggelam & Meninggal di Waduk Kedungbrubus

Kemudian pukul 16.00 WIB, Madiun diperkiraan berawan dengan suhu turun menjadi 30 derajat Celcius dan kelembapan udara naik menjadi 60%. Sedangkan kecepatan angin 30 km per jam dari arah timur.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB, Madiun diperkirakan cerah dengan suhu menurun hingga 29 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 70% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah timur.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode