SOLOPOS.COM - Suho EXO. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Leader grup idola Korea pop EXO, Suho, akan kembali ke drama setelah vakum empat tahun. Demikian diungkap agensi SM Entertainment pada Sabtu (17/9/2022).

Seperti dikutip dari Soompi dan Antara pada Minggu (18/9/2022), drama Korea baru sang idola diberi judul Hip (judul sementara). Drama tersebut diperkirakan akan tayang pada 2023.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Drama yang menceritakan peristiwa di perdesaan ini akan disutradarai oleh Kim Seok-yoon dari Radiant dan My Liberation Notes.  Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Baca Juga: Drama Korea: Sehun Exo Kirim 6 Truk Makanan ke Suho

Ekspedisi Mudik 2024

Selain Suho EXO, ada aktor Korea lainnya yang juga terlibat di drama tersebut. Saat ini, selebritas Han Ji-min dan Lee Min-ki dalam pembicaraan sebagai pemeran utama.

Hip akan menjadi drama pertama Suho dalam lebih dari empat tahun. Dia  kali terakhir membintangi drama“Rich Man, Poor Woman” yang tayang pada tahun 2018.

Sebelumnya, Suho EXO juga tampil dalam sejumlah drama antara lain Prime Minister & I, The Universe’s Star, How Are You Bread, Glory Day, dan Student A.

Baca Juga: DRAMA KOREA : Suho Exo Bintangi Drama Remake Rich Man, Poor Woman

Sebelumnya pada April 2022 lalu, Suho mencatatkan prestasi baru melalui mini album solo keduanya berjudul Grey Suit yang dia luncurkan pada 4 April lalu.  Album yang dirilis bersama dengan video musiknya itu melejit ke puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 33 wilayah termasuk Indonesia, Uni Emirat Arab, Meksiko, Arab Saudi, Singapura, Laos, Turki, Vietnam, Hong Kong, Malaysia, Rumania, Rusia, Thailand.

Kemudian, Bulgaria, India, Kazakhstan , Paraguay, Brasil, Taiwan, Oman, Peru, Filipina, Republik Dominika, Portugal, Kamboja, Cile, Kolombia, Slovakia, Sri Lanka, Azerbaijan, Panama, Fiji, dan Kosta Rika.

Baca Juga: Menparekraf Ajak Masyarakat Tidak Terlena Drakor

Selain itu, Grey Suit juga menduduki puncak tangga album domestik seperti Hanteo Chart dan Synnara Record.  Album baru Suho ini berisi enam lagu termasuk Grey Suit yakni Morning Star, Hurdle, Decanting, Bear Hug dan Moment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya