[x] close
Sudjarwo Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Madiun Gantikan Almarhum Djoko Wahardi
Solopos.com|jatim

Sudjarwo Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Madiun Gantikan Almarhum Djoko Wahardi

Sudjarwo dilantik sebagai anggota DPRD Kota Madiun menggantikan Djoko Wahardi yang meninggal dunia.

Solopos.com, MADIUN -- Sudjarwo secara resmi menggantikan almarhum Djoko Wahardi sebagai anggota DPRD Kota Madiun, Selasa (27/4/2021) malam.

Prosesi pengucapan sumpah jabatan berlangsung di gedung DPRD Kota Madiun. Sudjarwo ditetapkan menjadi anggota DPRD pergantian antarwaktu (PAW) ini sesuai dengan surat keputusan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, yang ditandatangani pada 12 April 2021.

Dalam rapat paripurna pengucapan sumpah anggota DPRD Kota Madiun itu dihadiri Wali Kota, anggota DPRD , dan sejumlah pejabat Pemkot Madiun.

Wali Kota Madiun, Maidi, memberikan ucupan selamat kepada Sudjarwo yang akan menjabat sebagai wakil rakyat untuk sisa masa periode 2019-2024. Sudjarwo merupakan politikus dari Partai Demokrat.

Baca Juga: Laka Maut Truk Boks Seruduk Tronton di Tol Ngawi, Satu Meninggal Dunia

“Semoga kehadiran Pak Sudjarwo bisa melengkapi keanggotaan DPRD dan bersinergi dengan Pemkot Madiun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata dia dalam keterangan pers.

Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya Bagus Miko Saputra, memberikan apresiasi kepada almarhum Djoko Wahardi atas kontrbusinya sebagai anggota DPRD selama satu tahun.

“Kepada Pak Sudjarwo saya harap segera menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD,” jelas dia.

Djoko Wahardi merupakan Ketua Fraksi Demokrat Bersatu DPRD Kota Madiun. Djoko meninggal dunia pada Kamis (18/3/2021) di usianya yang menginjak 68 tahun.

Baca Juga: Masyarakat Madiun Diperbolehkan Mudik Lokal, Tapi Hanya di 5 Daerah Ini



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago