SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Dok. JIBI/Solopos.com)

Solopos.com, BALI — Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukomuljo, memastikan langkahnya ke babak semifinal Indonesia Open 2021. Kepastian diperoleh Marcus/Kevin seusai menyudahi perlawanan sengit ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, secara rubber game di Bali Covention Center, Jumat (26/11/2021) sore.

Marcus/Kevin harus bertarung tiga game selama 52 menit melawan Ong/Teo. Namun, kerja keras mereka terbukti berbuah manis karena mampu mengakhiri laga dengan skor 14-21, 21-14, dan 21-16.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan itu, Marcus/Kevin sebenarnya tampil tidak terlalu maksimal. Pasangan yang karib dijuluki The Minions ini tampak kelelahan seusai melakoni jadwal pertandingan yang padat dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, Marcus/Kevin sempat kecolongan di game pertama dari pasangan Ong/Teo.

Baca juga: Wakil Denmark Mundur, Jonatan Christie ke Semifinal Indonesia Open 2021

Di gim kedua, Ong/Teo sempat kembali mendominasi di awal pertandingan. Namun Marcus/Kevin tak mau kian terpuruk dan mulai bangkit hingga membalikkan keadaan di interval pertama dengan skor 11-8.

Selepas jeda, The Minions terus menampilkan permainan agresif hingga mampu memenangi gim kedua dan memaksa rubber gim.

Pada gim ketiga atau penentuan, The Minions kembali menunjukkan performa aslinya. Bahkan, mereka tak jarang menantang lawannya untuk beradu drive dan tampil cepat. Alhasil, The Minions pun mampu unggul dan menutup gim penentu dengan kemenangan, 21-16.

Baca juga: Top! Marcus/Kevin Tembus Final Indonesia Masters 2021

Pada partai semifinal nanti, Marcus/Kevin akan menghadapi pemenang antara pasangan Malaysia Sze Fei Goh/Nur Izzuddin, dengan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chira Shetty.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya