SOLOPOS.COM - Logo Pemkot Jogja

Pemkot masih tentukan jadwal pelantikan

Harianjogja.com, JOGJA-DPRD Kota Jogja meminta Pemerintah Kota Jogja segera menata pegawainya. Wakil Wali Kota Jogja Heroe Poerwadi menyatakan, saat ini pihaknya tengah menata pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, ia belum bisa memastikan kapan jadwal pelantikan hasil penataan pegawai tersebut. “Masih dilakukan penataan dulu,” kata Heroe, Senin (12/2/2018).

Baca juga : DPRD Kota Jogja Minta Rotasi Jabatan Segera Direalisasikan

Diketahui, beberapa jabatan eselon II yang kosong sejak delapan bulan terakhir dan diisi oleh Plt adalah Dinas Pariwisata, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Dinas Kebakaran, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pertanian dan Pangan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Sekretaris DPRD Kota Jogja serta Asisten Bidang Pemerintahan dan Kessejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya