SOLOPOS.COM - Persis Solo melaunching jersey untuk kompetisi Liga 2 2021. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo memiliki tiga jersey untuk berlaga di kompetisi Liga 2 pada musim ini. Bagi Anda yang berminat bisa membelinya di official merchandise store Persis di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Persis merilis jersey ini pada 24 September 2021 lalu, atau sebelum gelaran Liga 2 dimulai. Saat ini, Liga 2 sendiri sudah memasuki pekan ketujuh di mana Persis berhasil memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Untuk merayakan keberhasilan Laskar Sambernyawa itu, tak ada salahnya Anda membeli jersey ciamik ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Persis Solo Bekuk Persijap, Kaesang: Saatnya Fokus Derbi Mataram!

Jersey kandang Persis sendiri masih didominasi warna merah. Jersey kandang ini dibalut motif camo di badan. Motif camo dengan visualisasi peta daerah, kota, dan negara terinspirasi dari pendukung setia Persis Solo yang tersebar di seluruh penjuru bumi.

Kemudian jersey tandang Persis adalah berwarna hitam. Kostum ini memiliki hiasan motif batik truntum serta ilustrasi Burung Phoenix di bagian pinggang. Motif truntum merupakan motif asli Kota Solo. Sementara gambar Burung Phoenix dimaksudkan sebagai simbol kebangkitan Laskar Sambernyawa.

Sementara jersey ketiga Persis berwarna dominan putih. Kostum ini memiliki motif keris banyu mili. Motif ini melambangkan air sebagai sumber kehidupan dan memberikan banyak manfaat bagi orang.

Baca Juga: Dihajar Persis Solo, Persijap Fokus Benahi Lini Belakang

Dikutip dari laman resmi klub, Persis merilis dua tipe untuk masing-masing jersey. Pertama, jersey player issue yakni sama dengan yang digunakan pemain. Sementara tipe yang kedua adalah jersey replika.

Untuk jersey player issue dibanderol dengan harga Rp449.000. Dengan harga itu, Anda akan mendapatkan Exclusive box, jersey player issue, authenticity card, dan sticker pack. Sementara jersey replika dijual seharga Rp249.000 dan akan mendapatkan paket jersey replica dan sticker pack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya