SOLOPOS.COM - Dory Harsa dan Nella Kharism, penyanyi lagu Banyu Moto. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Dory Harsa dengan Nella Kharisma masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Sayangnya keputusan Dory menikahi pedangdut asal Kediri, Jawa Timur itu justru menuai cacian.

Hal berbeda terjadi pada Nella Kharisma yang justru kebanjiran ucapan selamat setelah mengumumkan pernikahan dengan Dory Harsa. Berbagai doa terbaik dan ucapan selamat untuk Nella disampaikan warganet melalui kolom komentar di akun Instagram pribadinya, @nellakharisma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti saat Nella Kharisma mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari penggemarnya. "Terima kasih banyak nella lovers semua untuk doa dan ucapan buat aku dan Mas @doryharsa Matur suwun sanget juga buat @Shopee_id yang sudah mempertemukan kita berdua. Buat kalian yang masih jomblo, semoga juga segera dipertemukan dengan jodohnya yaaaa," tulis dia, Kamis (10/9/2020).

Viral Jalur Gowes Gadis Desa, Pesepeda Bisa Foto dengan Wanita Berkemben di Tepi Sungai

Unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dan doa terbaik dari sahabat dan penggemar. Mereka sangat senang melihat Nella Kharisma menemukan kebahagiaan bersama Dory.

"Baper banget, bahagia selalu ya kalian. Gusti mberkahi," komentar @dewimarcellaa.

"Turut bahagia. Langgeng sampai maut memisahkan mba dan Mas Dori. GBU," imbuh @nuel_shineloe.

"Happy wedding Mba Nella dan Mas Dory. Bahagia selalu. Menua bersama. Langgeng sampai maut memisahkan. Teruslah berbahagia dan saling mencintai. Harmonis dan romantis. Semoga keluarga kecilnya selalu diberkati dan dilindungi oleh Tuhan. Semoga cepat dikasih dedek. Tuhan memberkati," imbuh @renny.tyas.

Yuni-Suroto Dipastikan Lawan Kotak Kosong di Pilkada Sragen 2020

Sayangnya, hal berbeda terjadi pada Dory Harsa. Sederet penggemar justru mengutarakan kekecewaan dengan pernikahan Dory dan Nella Kharisma. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyebut Dory murtad lantaran menikahi Nella yang berbeda agama.

"Ambyar sak iman-imane," komentar @kiranaasarii.

"Unfollow berjamaah gaes ben bangkrut," lanjut @aprilliael_.

"Kecewaaaa. Hahahahaha, murtadddd. OTW Unfoll ah," lanjut @septha80.

Langgar Aturan, Hajatan Warga Lalung Karanganyar Dibubarkan Satpol PP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya