SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video memperlihatkan proses evakuasi Pororo. (Instagram/@Ixx_pororo)

Solopos.com, SOLO-Nama Pororo kembali jadi trending topic di Twitter saat sang pemilik mengumumkan kucing lucu itu telah ditemukan disertai video proses evakuasinya. Kontan kabar gembira ini disambut suka cita oleh warganet.

Sebagaimana diketahui pada Sabtu (28/5/2022) lalu, sang pemilik sambil berurai air mata menceritakan kucing kesayangannya itu hilang. Hilangnya kucing tersebut menjadi perbincangan warganet. “Bandung sedang tidak baik-baik saja, Eril dan Pororo ilang,” tulis warganet di Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akhirnya pada Minggu (29/5/2022), sang pemilik mengumumkan bahwa Pororo sudah ditemukan dilengkapi dengan video proses evakuasi kucing yang  viral di Tiktok itu. “Alhamdulillah pororo sudah ketemu guys,” tulis sang pemilik, Cici Chania, seperti dikutip dari akun Instagram @Ixx_pororo pada Senin (30/5/2022).

Baca Juga: Yeay! Pororo Sudah Ditemukan, Warganet Bersuka Cita

Pada Senin hingga pukul 14.30 WIB nama Pororo juga kembali masuk trending topic di Twitter, ada 36,5 ribu tweet memakai nama kucing lucu ini. Berita penemuan kucing yang sering diajak live Tiktok untuk jualan produk fashion khusus kucing itu jadi perbincangan warganet.

Dalam unggahannya itu, Pororo terlihat sedang berdiri di dekat atap sebuah gudang.  Cici berusaha untuk membujuk Pororo agar segera pulang ke rumah.

“Dia di sini, sayang, balik yu,” ajak Cici.

Baca Juga: Kisah Rumah Difabel Meong Rescue Kucing-Kucing Cacat di Jalanan

Karena posisi kucing tersebut di atas, beberapa warga sempat membantu Cici untuk mengambil Pororo. Menurut penuturan Cici, Pororo ditemukan dari aktivitas patroli malam yang dilakukan warga Margahayu, Bandung.

Tidak lupa, Cici mengucapkan terima kasih pada warga sekitar yang telah membantunya mencari Pororo. Setelah ditemukan, Cici langsung membawa pulang dan memberi makan Pororo.

“Tuhan maha baik mendengar doa2 kita semua,” tulis warganet di akun Instagram Cici Chania.

“Alhamdulillah ..pororo sehat2 ya nak,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Warung Tutup Selama Ramadan, Banyak Kucing Jalanan Kelaparan

“Alhamdulillah ka Cici ikut seneng bangett Masya Allah,” timpal warganet lainnya.

“Alhamdulillah, terimakasih buat yang sudah membantu pencari, semoga lancar rezekinya dan selalu sehat,” tulis warganet lainnya.

“Ya ampun seneng banget liatnya si ganteng Uda pulang,” tulis warganet.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya