SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal Aaron Ramsey (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Gelandang Arsenal, Aaaron Ramsey, mengalami cedera setelah membela Arsenal vs Watford.

Solopos.com, LONDON – Arsenal mengalami mimpi buruk setelah mengalami kekalahan mengejutkan dari Watford dengan skor 1-2 di Emirates Stadium, Rabu (1/2/1017) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com, dari Mirror, Rabu, ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengalami cedera betis saat bermain kontra Watford.

Ramsey yang dimainkan sejak menit pertama hanya bisa bertahan selama 20 menit di laga kontra Watford. Cedera betis memaksa gelandang asal Wales itu digantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Setelah laga kontra Watford, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, Aaaron Ramsey mengalami cedera betis. Wenger mengaku tak tahu berapa lama Ramsey absen. “Ramsey mengalami cedera betis. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen,” ucap Arsene Wenger.

Bahkan Arsenal juga terancam tanpa Oxlade-Chamberlain yang juga mengalami masalah di kakinya. Menurut The Professor Wenger, gelandang asal Inggris itu terkena tekel.

Arsene Wenger optimistis Alex Oxlade-Chamberlain bisa bermain kontra Chelsea, Sabtu (4/2/2017) mendatang di Stamford Bridge, markas Chelsea. Laga itu penting bagi Chelsea dan Arsenal yang sedang berburu gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya