SOLOPOS.COM - Predator Fun Park. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Bosan berdiam diri di rumah tanpa hiburan? Kini, saatnya berlibur ke Predator Fun Park yang berada di Jl Raya Tlekung No.315, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur (Jatim).

Predator Fun Park sudah buka mulai 11 Juli 2020. Untuk masuk ke objek wisata di Kota Batu tersebut, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk senilai Rp50.000 pada akhir pekan dan hanya Rp40.000 di hari biasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Biaya Rapid Test di Bandara Adi Soemarmo Solo Dikoreksi, Jadi Berapa

Khusus warga Kota Batu, ada promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Untuk warga Kota Batu, ada promo beli satu tiket seharga Rp40.000 dapat dua tiket sekaligus. Promo itu berlaku mulai 13 Juli 2020 hingga 23 Juli 2020, kecuali akhir pekan.

Tunggu dulu! Sebenarnya apa sih isi objek wisata tersebut?

Apa yang ada di bayangan Anda saat mendengar kata predator? Taring tajam, badan besar, dan hewan ganas?

Sempat Hilang, Ular Pyton 3,5 Meter di Bendosari Sukoharjo Ditangkap

Sesuai namanya, Predator Fun Park berisi sejumlah hewan predator. Namun, di objek wisata tersebut sejumlah predator tidak tampil menyeramkan seperti yang dibayangkan.

Pengunjung bahkan bisa melihat replika menetasnya telur buaya hingga menyentuh langsung buaya hidup. Pengunjung juga kita akan melihat sisi lain di balik taring tajam sang buaya.

Dikutip dari laman resminya, Predator Park juga dilengkapi dengan beragam wahana outbound, baik untuk anak maupun dewasa, untuk menguji ketangkasan seperti predator yang sedang berburu. E-bike juga tersedia menemani menjelajah kehidupan predator di seluruh taman.

Setelah berkeliling, pengunjung bisa menikmati waktu bersantai bersama keluarga di Family Fun House, Saung Angklung, Pancing Selfie, dan Waterpark.

Di tengah pandemi Covid-19, pengelola Predator Fun Park bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu bertujuan membuat semua pengunjung merasa aman dan nyaman.

Karena ada pembatasan jumlah tiket, pengunjung dianjurkan melakukan pembelian secara online di laman https://book.jtp.id/jtpotp/ dan pastikan mengisi form di laman https://bit.ly/formkunjunganJTPGroup.

Anda yang ingin berkunjung juga bisa bertanya mengenai Predator Fun Park melalui Whatsapp di nomor 0811-3115-0077.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya