SOLOPOS.COM - Ilustrasi stres, lelah (Freepik)

Solopos.com, SOLO -- Aktivitas sehari-hari yang begitu padat tak jarang membuat kita penat dan stres. Bahkan momen akhir pekan yang semestinya digunakan untuk beristirahat atau menghabiskan waktu bersama keluarga kerap terganggu karena masih terbebani urusan pekerjaan.

Jika dibiarkan berlarut-larut, tingkat stres akan semakin tinggi dan membuat produktivitas kerja menurun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi kepenatan dan stres. Salah satunya yaitu dengan menghadirkan kenyamanan dan ketenangan di dalam rumah.

Rumah yang nyaman bisa jadi kunci untuk mengusir stres dan kepenatan Anda. Penataan ruang, pencahayaan, hingga pemilihan cat rumah yang tepat bisa membantu Anda agar merasa lebih rileks.

Atasi Bocor dan Rembes Pakai Semen Instan Indaco, Begini Caranya

Ketenangan serta kenyamanan yang Anda rasakan juga bisa membantu meningkatkan kualitas tidur Anda. Tubuh dan pikiran pun kembali segar, sehingga Anda siap untuk menyongsong aktivitas padat berikutnya.

Cat Tembok Doff atau Matte

Salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk menghadirkan kenyamanan dan ketenangan di dalam rumah adalah dengan memilih cat tembok yang tepat.

Salah satunya adalah dengan menggunakan cat bertekstur doff atau matte untuk kamar tidur Anda.

Biar Cat Tembok Awet, Pakai Saja Acian Anti Alkali dari Indaco Ini

Penggunaan cat doff atau matte untuk kamar bisa menghadirkan tampilan yang lembut dan menenangkan.

Cara Menurunkan Kilap pada Cat

Indaco Belazo Matting Liquid (Istimewa)
Indaco Belazo Matting Liquid (Istimewa)

Guna menghasilkan tekstur doff atau matte pada cat, produsen cat dekoratif asal Karanganyar, Jawa Tengah, PT Indaco Warna Dunia punya produk yang bernama Belazo Matting Liquid water based.

Indaco Belazo Matting Liquid Water Based

Indaco Belazo Matting Liquid water based merupakan bahan tambahan untuk menurunkan tingkat kilap pada cat water-based seperti Belazo A.G.E, Top Seal, Belazo Woodstain, dan cat water-based lainnya.

Bangun Rumah Lebih Cepat Pakai Semen Instan Serbaguna Indaco

Indaco Belazo Matting Liquid (Istimewa)
Indaco Belazo Matting Liquid (Istimewa)

Sering Pusing dan Mudah Lupa? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Pengaplikasiannya cukup mudah. Aduk rata sebelum pemakaian, kemudian tambahkan ke dalam cat hingga rata dan mendapatkan tingkat kilap cat yang diinginkan.

Masih Anggap Hal Ini Sepele? Awas, Kerusakan Organ Tubuh Mengintai Anda!

Sebanyak 250 ml Indaco Belazo Matting Liquid bisa diaplikasikan ke 1 liter Belazo A.G.E dengan rasio 10% Belazo Matting Liquid untuk menghasilkan tingkat kilap satin, 20-25% untuk menghasilkan tingkat kilap doff, atau rasio 50% untuk menghasilkan tingkat kilap dead matte.

Cara Mengakali Rumah Biar Adem, Tanpa Bikin Listrik Membengkak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya