Solopos.com, SOLO — Sejumlah tenant pusat perbelanjaan modern Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, kembali buka, Rabu (25/8/2021). Pemkot Solo melalui Satgas Covid-19 Kota Solo memberikan izin sejumlah pusat perbelanjaan modern (mal) beroperasi kembali setelah tutup sementara sejak awal Juli karena pemberlakukan PPKM Darurat.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen mal di Soloraya menyambut baik kebijakan pelonggaran aktivitas masyarakat dengan diperbolehkannya pusat perbelanjaan modern beroperasi normal, meski berlaku pembatasan pengunjung.

Aturan pelonggaran ini merujuk pada Surat Edaran (SE) Wali Kota Solo nomor 067/2613 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Covid-19 di Kota Solo yang diterbitkan pada Selasa (24/8/2021).

 

Pengunjung berjalan saat mengunjungi pusat perbelanjaan modern Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo yang beroperasi kembali Rabu (25/8/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemkot Solo melalui Satgas Covid-19 Kota Solo memberikan izin sejumlah pusat perbelanjaan modern (mal) beroperasi kembali setelah tutup sementara sejak awal Juli karena pemberlakukan PPKM Darurat. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Aturan pelonggaran ini merujuk pada Surat Edaran (SE) Wali Kota Solo nomor 067/2613 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Covid-19 di Kota Solo yang diterbitkan pada Selasa (24/8/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi