SOLOPOS.COM - Bagian depan gedung kantor OJK Jateng-DIY, Semarang roboh, Selasa (28/7/2020). (Angling Adhitya Purbaya/Detikcom)

Solopos.com, SEMARANG - Bangunan bagian depan Kantor OJK Jateng-DIY di Jl. Kyai Saleh Semarang roboh, Selasa (28/7/2020). Polisi saat ini sudah berada di lokasi kantor yang merupakan peninggalan raja gula Asia, Oei Tiong Ham itu.

Menurut salah seorang warga yang ada di dekat lokasi, Dendi, 36, kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu dia mendengar suara gemuruh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Ada suara saya kira guntur, saya ingat Gedung OJK [Otoritas Jasa Keuangan] sedang renovasi. Saya langsung keluar ternyata benar roboh," kata Dendi di depan lokasi, Selasa.

Tak Direstui Sang Kakak, Adik Ipar Jokowi Mundur dari Pilkada Gunungkidul

Dendi menyebut ada beberapa orang berlarian saat itu. Namun belum ada informasi soal korban jiwa. "Tadi belum ada [informasi] korban jiwa," lanjutnya.

Pihak OJK Regional 3 Jateng-DIY masih mempersiapkan dan akan memberikan keterangan terkait peristiwa itu. Sementara itu, tim Inafis Polrestabes Semarang sudah berada di lokasi.

Penjelasan BMKG Semarang Terkait Embun Upas di Dieng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya