SOLOPOS.COM - Denden Gonjalez. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Penampilan peserta asal Indonesia, Denden Gonjalez, berhasil memukau para juri ajang pencarian bakat The Voice of Bulgaria.  Saat blind audition, pria asal Bandung, Jawa Barat ini membawakan lagu She’s Gone milik Steelheart.

Para juri sudah tampak antusias di awal penampilan Denden Gonjalez. Mereka seperti penasaran apa yang terjadi ketika bagian menuju chorus dinyanyikan. Ya, She’s Gone merupakan salah satu lagu Steelheart yang cukup ikonik. Saat mau menuju chorus, tepatnya pada lirik “Forgive me….girl,” dibutuhkan nada yang tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Denden Gonjalez mampu melakukannya dengan baik lewat lengkingan yang dikeluarkan. Bukan hanya mampu mencapai nada itu, suara Denden terdengar begitu bertenaga.
Satu per satu juri kemudian memencet tombol dan memutar kursi ke arah panggung sebagai tanda tertarik dengan penampilan Denden Gonjalez.

Baca Juga: Wow! Ternyata Segini Bayaran Lesti Kejora Sekali Tampil

Ekspedisi Mudik 2024

Lewat Instagram, Denden Gonjalez unggah penampilannya di ajang tersebut. Dia mengungkap kebanggaannya bisa tampil di The Voice of Bulgaria.

“Perjuangan saya dari dulu di dunia tarik suara membawa saya sampai Bulgaria, setelah sebelumnya berkarya di malaysia dan di kontrak label rakaman malaysia @datuentertainment dan berjuang bersama abang saya @hadi_rumnan,” tulis Denden Gonjalez dikutip dari Instagram @dendengonjalez, Selasa (12/10/2021).

“Saya hanya ingin terus bernyanyi, menghibur dan membawa nama Indonesia ke penjuru dunia..bissmillah semoga sentiasa ada jalan,” sambungnya.

Unggahan Denden Gonjalez ini memantik komentar warganet. Vokalis band Fiveminutes, Richie juga ikut mampir di kolom komentar.
“Goks,” komentar Richie.

Baca Juga:  Karakter di Squid Game Ini Terinspirasi Donald Trump, Siapa Ya?

“Abdi di Plovdiv Bulgaria nonton oge kang, keren pisan,” timpal @anierosmaya.

“Aset negara nihh..kerenn pisan eui,” komentar @indra_inst__.

“Mantap bro! Teruslah berkarya. Insya Allah ada jalan,” timpal @kaserunsutarman.

“Bangga banget,” puji @herusuanto714.

“Keren Kang Deden! Proud of you kang,” tulis @iamadhewaluyo.

“”Keren kang, sukses terus bawa harum nama Indonesia,” tulis @muhammadarfazil.

“Sukses buat Bang Deden,” tulis @lucasslengean.

“Deeenn, merinding euy, bangga urg, semangat teruuusss kreeennndd psn,” puji @ummilinna.

Denden Gonjalez sebelumnya viral dari konten Youtube miliknya. Ia sempat mengunggah cover lagu She’s Gone. Video tersebutlah yang membuat dirinya terkenal sampai mancanegara. Lagu ini membuat juri The Voice Bulgaria terpukau oleh suaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya