Suap Eks Penyidik KPK, Wali Kota Tanjungbalai Divonis Dua Tahun Penjara

Terbukti menyuap eks penyidik KPK asal Polri, Stepanus Robin Pattuju
Suap Eks Penyidik KPK, Wali Kota Tanjungbalai Divonis Dua Tahun Penjara
SOLOPOS.COM - Terdakwa Wali Kota Tanjungbalai (nonaktif) M. Syahrial (kanan) duduk di mobil tahanan usai sidang pembacaan vonis secara virtual yang terhubung dari Pengadilan Negeri Medan di gedung KPK, Jakarta, Senin (20/9/2021). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, JAKARTA — Wali Kota nonaktif Tanjungbalai, M. Syahrial divonis 2 tahun penjara dan denda Rp 100 juta subsider 4 bulan kurungan oleh Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Medan. Sidang pembacaan vonis digelar secara virtual yang terhubung dari Pengadilan Negeri Medan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (20/9/2021). M. Syahrial terbukti menyuap eks penyidik KPK asal Polri, Stepanus Robin Pattuju sebesar Rp1,695 miliar agar tidak menaikkan kasus jual beli jabatan di Pemerintah Kota Tanjungbalai ke penyidikan.

 

Terdakwa Wali Kota nonaktif Tanjungbalai M. Syahrial (kanan) berjalan usai sidang pembacaan vonis secara virtual yang terhubung dari Pengadilan Negeri Medan di gedung KPK, Jakarta, Senin (20/9/2021). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Wali Kota nonaktif Tanjungbalai, M. Syahrial divonis 2 tahun penjara dan denda Rp 100 juta subsider 4 bulan kurungan oleh Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Medan. (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Terdakwa Wali Kota Tanjungbalai (nonaktif) M. Syahrial (kanan) duduk di mobil tahanan usai sidang pembacaan vonis secara virtual yang terhubung dari Pengadilan Negeri Medan di gedung KPK, Jakarta, Senin (20/9/2021). M.Syahrial terbukti menyuap eks penyidik KPK Stepanus Robinson Pattuju sebesar Rp1,695 miliar agar tidak menaikkan kasus jual beli jabatan di Pemerintah Kota Tanjungbalai ke penyidikan. (Antara/Aditya Pradana Putra)
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago