SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembakaran. (Freepik.com)

Solopos.com, KUDUS — AS, 32, suami yang bakar istri dan anak bayi berusia 1,5 bulan di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), akhirnya meninggal dunia. Ia meninggal dunia setelah menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit (RS) dr Loekmono Hadi, Kabupaten Kudus, Rabu (20/4/2022).

Suami yang bakar istri dan anak di Kudus ini meninggal dunia akibat luka bakar yang cukup parah yang dideritanya. Sebelumnya, ia berupaya melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya setelah membakar istri, SL, dan anaknya yang masih berusia 1,5 bulan, di rumahnya, wilayah Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Sabtu (16/4/2022).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Kapolsek Gebog, AKP Abdul Fatah, membenarkan kabar meninggalnya terduga pelaku pembakaran istri dan anak itu. “Iya benar, yang bersangkutan meninggal dunia siang ini, sekitar pukul 12.10 WIB,” ujar Abdul Fatah, dikutip Murianews.com, Rabu (20/4/2022).

Dengan meninggalnya terduga pelaku itu kasus pembunuhan suami bakar istri dan anak di Kudus ini pun dihentikan.

Baca juga: Suami Bakar Istri dan Anak di Kudus Belum Ditetapkan Tersangka

“Penyelidikan kasus kami dihentikan, proses hukumnya gugur, karena yang bersangkutan meninggal dunia,” ujarnya.

Sekedar informasi, peristiwa suami bakar istri dan anak di Kudus ini terjadi di wilayah Kecamatan Gebog, Kudus, Sabtu pagi. Kala itu, setelah membakar istri dan anak yang masih berusia 1,5 bulan, AS berupaya membakar dirinya sendiri.

Namun, upaya AS itu gagal setelah kakak korban datang ke tempat kejadian perkara seusai mendengar teriakan korban. AS sempat kabur dan melarikan diri. Meski demikian, ia akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Gebog.

Baca juga: Tega! Suami Bakar Istri dan Anak di Kudus, Bayi 1,5 Bulan Meninggal

Sementara itu dalam peristiwa itu, anak pelaku yang masih berusia 1,5 bulan meninggal dunia saat perjalanan menunju rumah sakit. Sedangkan sang istri, SL, meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSI Kudus, Sabtu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya