SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas pada Kamis (4/11/2021).  Dalam kejadian itu, hanya tiga orang selamat yaitu sopir, pengasuh, dan putra semata wayang sang artis.

Setelah tragedi tersebut, video podcast Denny Sumargo yang mengundang Vanessa Angel dan suami sebagai bintang tamu kembali viral. Di podcast Denny Sumargo, pasangan ini lebih banyak mengisahkan perjalanan kisah cinta mereka.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Namun bukan perjalanan cinta mereka yang menarik warganet, melainkan ramalan terhadap suami Vanessa Angel. Dalam salah satu isinya, Bibi ternyata sudah diramal umurnya tak panjang. Tak hanya itu, pria kelahiran Padang, Sumatra Barat tersebut juga diramal meninggal saat sukses di usia muda.

Baca Juga: Ini Unggahan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal

“Aku diramal kemarin katanya Mas Bibi umurnya enggak lama,” ungkap Bibi dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (4/11/2021).

“Mas Bibi pas sukses langsung meninggal,” lanjutnya.

Vanessa Angel pun langsung meminta suaminya supaya tak percaya pada ramalan. “Ga boleh percaya ramalan, percaya sama Tuhan dong,” katanya.

Bukan hanya bicara soal ramalan, pasangan ini juga menceritakan perjalanan kisah cinta mereka yang berliku. Pasangan ini kali pertama bertemu di Bali. Waktu itu, Bibi sebenarnya tidak berniat serius pacaran dengan Vanessa Angel.

“Nah gue mau tanya, waktu pertama kali bertemu Vanessa apa yang ada di pikiran elo? Main-main atau serius?” tanya Denny Sumargo di podcast Curhat Bang Denny Sumargo berjudul Gue Disuruh Cari Duit Terus?! Ternyata Cinta itu Bohong, Sang3 itu Tulus! seperti dikutip Solopos.com, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Sehidup Semati, Begini Kisah Cinta Vanessa Angel dan Bibi

“Awalnya aku main-main. Gue pernah ngomong juga ke Vanessa, gue main-main awalnya. Kan gue mikir wah artis nih, gimana rasanya,” jawab suami Vanessa Angel itu mengenang awal perkenalan mereka.

Namun akhirnya berawal dari main-main itu, Bibi justru serius dengan Vanessa Angel. Hal ini lantaran dia merasa wanita tersebut mengerti kemauannya. Dia mencontohkan dirinya mudah marah, namun di saat marah itulah Vanessa justru diam sehingga tidak menyulut pertengkaran.

Baca Juga: Keluarga Minta Setop Sebar Foto dan Video Kecelakaan Vanessa Angel

Kendati demikian, Bibi juga sempat bimbang dan pernah melarikan diri dari Vanessa Angel. Hal itu terjadi justru setelah dia melamar pemain Cinta Intan itu untuk menikah siri.
Tapi dia merasa keputusannya itu gila karena tidak ada satu pun keluarga dan temannya yang mendukung dia. “Waktu itu hanya punya Vespa karena semua mobil kan di rumah orang tua, enggak mungkin gue balik buat ngambil mobil. Bener-bener tidak punya uang. Entah kenapa dalam tiga hari gue balik lagi ke dia,” beber Bibi.

“Loh kenapa?” tanya Denny Sumargo.

“Nggak tahu. Gue nggak bisa hidup tanpa dia kayaknya,” jawab Bibi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya