SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan intim (JIBI/Dok)

Tindak asusila terjadi di Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang guru SD di Wonogiri berstatus PNS, ESW, 50, diadukan suaminya, Hmn, 54, ke polisi karena diduga berzina dengan lelaki lain, Senin (26/9/2016) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin malam, Hmn mengadukan istrinya ke Polsek Jatipurno, Wonogiri, sesaat setelah mendapati istrinya dalam kondisi telanjang terburu-buru hendak mengenakan daster di kamar rumah mereka di Desa Giriyoso, Jatipurno.

Ekspedisi Mudik 2024

Hmn menduga istrinya itu baru saja berbuat mesum. Kecurigaannya menguat setelah Hmn mendapati seorang lelaki, BR, 32, sedang mandi di kamar mandi.

Peristiwa guru SD dipergoki suaminya diduga habis berhubungan badan itu bermula ketika Hmn yang juga merupakan PNS itu pulang dari kerja.

Setibanya di rumah dia mendapati pintu rumahnya sedikit terbuka. Di depan rumah ada sepeda motor terpakir. Setelah masuk rumah dia mendapati istrinya di kamar dalam kondisi telanjang. Selain itu dia mendengar suara seseorang sedang mandi.

Hmn pun langsung mengetuk pintu kamar mandi untuk memastikan siapa yang sedang mandi. Namun, orang yang di dalam kamar mandi tak menjawab.

Hmn lalu mendobraknya dan mendapati BR yang merupakan warga Sukorejo di dalam kamar mandi. Mendapati hal itu dia bersama warga mengadu ke Polsek Jatipurno.

Kapolsek Jatipurno, AKP M. Susilo, saat dimintai konfirmasi Espos membenarkan pihaknya telah menerima aduan dari Hmn. Dia mengatakan Hmn, ESW, dan BR masih diperiksa. Saat diperiksa ESW dan BR mengakui telah berhubungan badan.

Saat dimintai konfirmasi ihwal pekerjaan dan status ESW sebagai PNS, Kapolsek mengonfirmasi ESW seorang guru SD berstatus PNS. Dia juga membenarkan bahwa Hmn seorang PNS di salah satu instansi di Wonogiri. Sedangkan BR pekerja swasta.

“Penyelidikan masih dilakukan secara intensif,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya