SOLOPOS.COM - Lina dan Teddy. (Instagram)

Solopos.com, BANDUNG – Suami mendiang Lina Zubaedah kembali bertandang ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, untuk menjalani pemeriksaan, Jumat (10/1/2020). Teddy menjelaskan kedatangannya tak lain untuk memberikan keterangan terkait laporan Rizky Febian soal kejanggalan kematian Lina Zubaedah.

Teddy berkomitmen membantu jalannya penyidikan soal kejanggalan kematian Lina Zubaedah sampai selesai. Ini merupakan kali ketiga Teddy diperiksa polisi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemeriksaan pertama dilakukan saat polisi mendatangi kediamannya. Dia kemudian diperiksa lagi Kamis (9/1/2020) malam seusai jasad Lina Zubaedah diautopsi.

“Sudah tiga kali berturut-turut diperiksa,” katanya seperti dikabarkan Detik.com.

Teddy yakin tidak ada kejanggalan pada kematian istrinya, Lina Zubaedah. Sebelum meninggal, Lina Zubaedah sempat dirawat di rumah sakit.

Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar

Teddy juga mengaku tidak masalah dengan laporan Rizky Febian. Menurutnya, hal tersebut wajar dilakukan seorang anak yang ingin tahu kematian ibu kandungnya.

Seusai dibongkar, kini makam Lina Zubaedah dipindah ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat. Menurut Rizky Febian pemindahan tersebut dilakukan sesuai dengan amanah sang bunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya