Suami Dibunuh Selingkuhan Istri di Kulonprogo, Ini Hasil Autopsinya

Polisi menyampaikan hasil sementara autopsi terhadap korban pembunuhan yang dilakukan oleh selingkuhan istrinya di Kulonprogo.
SHARE
Suami Dibunuh Selingkuhan Istri di Kulonprogo, Ini Hasil Autopsinya
SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (Detik.com/Thinkstock)

Solopos.com, KULONPROGO — Penyidikan kasus pembunuhan seorang pria oleh selingkuhan istrinya di Kulonprogo, DI Yogyakarta, terus dilakukan. Polisi memaparkan hasil autopsi sementara dalam kasus tersebut.

Kasu Humas Polres Kulonprogo, Ipti I Nengah Jeffry, mengatakan penyidik menemukan resapan darah akibat gegar otak pada korban pembunuhan. Hal itu menjadi hasil autopsi sementara yang dilakukan pihak penyidik.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Dia menjelaskan resapan darah ada di kepala bagian belakang, depan, dan dada. Dengan kondisi ini artinya memang ada benturan yang dialami korban.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Secara lisan dari dokter forensik menyatakan ada resapan darah di kepala bagian belakang, depan, dan dada,” ungkapnya kepada Harian Jogja (Solopos Media Group), Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Sadis! Pria di Kulonprogo Dibunuh Selingkuhan Istrinya

Meski sudah ada hasil sementara, secara tersurat hasil autopsi belum disampaikan. Rata-rata dibutuhkan waktu sepekan untuk mendapatkan hasilnya.

“Memang ditemukan tanda benturan atau pukulan keras,” jelasnya.

Polisi belum menetapkan tersangka lain dalam kasus pembunuhan ini. Tersangka tunggal dalam kasus ini adalah SR alias K, 45, yang tidak lain adalah selingkuhan istrinya. Sementara istri korban berstatus sebagai saksi.

Pasal yang dikenakan juga masih sama yakni Pasal 351 Ayat 3 KUHP dan diancam dengan hukuman penjara paling lama tujuh tahun.

Baca Juga: 7 Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Kulonprogo Saat Mudik Lebaran

“Hanya SR sebagai pelaku. Istri [korban] hanya saksi. Masih sama [pasal yang dikenakan],” tuturnya.

Proses pemeriksaan yang saat ini dilakukan, kata Jeffry, lebih fokus pada menyinkronkan hasil autopsi dan keterangan dari pelaku.

Sebelumnya, polisi membongkar makam Ngatiman alias Proyo, 38, pria yang tewas di tangan selingkuhan istrinya di Kulonprogo. Pembongkaran makam untuk dilakukan autopsi dilakukan Kamis, (12/5/2022) pagi.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Begini Hasil Sementara Autopsi Pembunuhan Suami oleh Selingkuhan Istri di Kulonprogo



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago