SOLOPOS.COM - Lina dan Teddy. (Instagram)

Solopos.com, BANDUNG – Suami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, mempersilakan pihak kepolisian jika ingin mengautopsi jenazah istrinya. Dia tidak keberatan selama tindakan tersebut diizinkan anak-anak Lina.

Meski demikian, Teddy sedih jika jenazah mantan istri komedian Sule itu sampai diautopsi. Dia mengatakan semestinya Lina sudah tenang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya enggak keberatan kalau butuh divisum atau diautopsi, selama anak-anaknya setuju. Tapi, kalau saya pribadi kasihan saja. Harusnya sudah tenang, jadi ramai lagi. Makanya nanti pihak kepolisian saja yang bekerja keras,” kata Teddy seperti dilansir Detik.com, Rabu (8/1/2020).

Senada dengan Teddy, adik Lina, Yani, juga tidak keberatan jenazah sang kakak diautopsi.

Catat! Ini Cara Mengetahui Mobil yang Pernah Terendam Banjir

Apalagi dia sempat mengatakan Teddy melarangnya melihat wajah Lina untuk kali terakhir. Tetapi, pernyataan itu dibantah tegas oleh Teddy.

Teddy memastikan tidak ada larangan bagi keluarga untuk melihat wajah Lina.

Ramalan Bencana 2020, Waspada Gempa 9SR!

Dia menjelaskan kala itu dia tidak melarang siapapun melihat jenazah Lina. Apalagi dalam kondisi kain kafan yang belum rapi.

Doa Agar Anak Tak Diganggu Makhluk Halus

“Enggak tahu juga, kalau saya dipersilakan. Soalnya belum ditali rapi. Bisa dilihat, bisa dibuka, dan enggak ada ucapan dilarang. Jadi ini dibantah, saya berani klarifikasi,” imbuh Teddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya