SOLOPOS.COM - Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)

Solopos.com, SOLO-Nama suami Ayu Dewi, Regi Datau, ikut terseret gara-gara pengakuan Denise Chariesta pernah jadi selingkuhan pria berinisial R. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Denise mengaku pernah menjadi simpanan atau selingkuhan dari seorang pengusaha kaya raya selama empat tahun berinisial R.  Denise menyatakan bahwa pria tersebut adalah suami dari seorang artis, host di televisi terkenal, dan memiliki tiga anak. Semua ciri yang disebutkan itu mengarah pada Ayu Dewi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ada beberapa ciri-ciri dari lelaki tersebut yang dijelaskan oleh Denise Chariesta.  Identitasnya sendiri juga dibeberkan secara rinci oleh Denise dalam video yang diunggah oleh dokter Richard Lee. Sosok orang tersebut mempunyai tiga orang anak dan sang istri yang terkenal sebagai host TV tersebut juga sahabat dari Uya Kuya.

Baca Juga: Denise Chariesta Akui Pernah Jadi Selingkuhan Pria Berinisial R

Melalui penjelasan rinci Denise Chariesta tersebut akhirnya para warganet mulai berspekulasi bahwa pria yang dimaksud adalah suami dari presenter Ayu Dewi, Regi Datau. Hal itu karena ciri-ciri yang dijelaskan Denise sangat mirip dengan suami Ayu Dewi.

Gara-gara pengakuan Denise itu, para warganet pun mulai memberikan dukungan serta komentar semangat di  Instagram Ayu Dewi, meskipun kabar tersebut belum tentu benar. “Ibu ayu semangat yah semoga pemberitaan tentang keluarga ibu diluar sana membuat ibu dan keluarga jadi semakin kuat.  Loveyou ibu ayu,” tulis @soulparte dikutip dari Instagram @mrsayudewi pada Jumat (30/9/2022).

“Ke sni grgr tiktoknya denis mengarah ksni host tampil tiap hari suaminya pengusah ibu 2 ank 1 cwe 2nya cowo,” tulis @astridlestary.

Baca Juga: Denise Chariesta Ucap Terima Kasih Usai Medina Zein Resmi Ditahan

“Beneran gak sih bu Ayu Dewi pernah diselingkuhi kok aku yg sakit hati ya,” ujar akun Instagram @restiindah_sari.

“Bu ayu beneran gaak pak regi prnh selingkuh sm dennis ,,ciri2nya kok mirip bu yg dibilng denise,,,smg bukan ya Allah,” tulis @storie2310.

“Bu ayu @mrsayudewi sudah nonton konten video terbaru dr. richard lee?? Semoga bukan ya,” kata akun @ririsazzahra.

Ayu Dewi sendiri belum memberikan klarifikasi terkait suaminya pernah selingkuh dengan Denise Chariesta.  Kendati demikian dia masih aktif di Instagram dengan membagikan momen bahagia anak bungsu mereka bernama Aqli yang tengah berulang tahun baru-baru ini.

Baca Juga: Denise Chariesta Mengaku Ditipu Medina Zein, Ini Penyebabnya

Bahkan, perayaan ulang tahun tersebut terlihat Ayu Dewi dan Regi Datau bersama-sama merayakan ulang tahun yang bertemakan Spiderman dan Venom.  Kehidupan pribadi Ayu Dewi serta sang suami, Regi Datau pun sebelumnya selalu jauh dari rumor-rumor negatif. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2012 ini kerap tampil mesra di berbagai kesempatan. Tingkah laku dan kemesraan keduanya juga sering mengibur banyak warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya