SOLOPOS.COM - Striker Liverpool, Daniel Sturridge (kiri) mengecoh penjaga gawang kiper Aston Villa, Brad Guzan, untuk mencetak gol yang membawa kemenangan timnya 1-0 di Villa Park, Birmingham, Sabtu (24/8/2013) tengah malam WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Darren Staples

Solopos.com, LONDON – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, sedang asyik-asyiknya menikmati momentum ketajamannya di Liga Premier. Pemain Timnas Inggris itu pun menyebut keberhasilannya membobol gawang lawan di beberapa laga terakhir, merupakan anugerah dari Tuhan.

Sturridge mencetak delapan gol dalam sembilan laga bersama The Reds musim ini. Moncernya eks striker Chelsea itu pun diharapkan bisa menular ke performanya saat membela Timnas Inggris melawan Montenegro di kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Wembley, London, Sabtu (12/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kehadiran Sturridge di skuat The Three Lions benar-benar sudah dirindukan. Sebelumnya, dia absen empat laga Timnas Inggris, karena mengalami cedera. Inilah saat tepat bagi Sturridge untuk membuktikan kemampuannya bagi negaranya. Yakni dengan menyelamatkan The Three Lions menembus Piala Dunia di Brazil tahun depan.

“Saat ini, semuanya berjalan bagus dan saya mendapat anugerah dari Tuhan atas performa ini dan keyakinanku pada Tuhan membuatku sampai [ke tahap] hari ini,” jelas Sturridge kepada thefa.com, dilansir Daily Mail, Kamis (10/10/2013).

“Kerja jeras adalah segalanya. Penting untuk kerja keras, kerja keras untuk tim. Penting bagi pekerjaan Anda dan memberi segalanya untuk permainan di lapangan hingga akhir laga dan itu yang selalu saya coba lakukan,” tutur dia.

Saya merasa senang. Semua pemain [Timnas Inggris] positif menuju pertandingan, kami siap turun dan meraih hasil,” sambung Sturridge.

Seperti diketahui, penampilan Sturridge memang membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, girang. Rodgers memuji telepati yang dimiliki Sturridge dengan rekan duetnya di Liverpool, Luis Suarez. Chemistry duet yang dilabeli “Sturridge and Suarez” (SAS) itu bisa dilihat ketika The Reds menghancurkan Crystal Palace dengan skor 3-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya