SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) berencana mengajukan anggaran melalui APBD Perubahan (APBD-P) 2011, untuk melakukan studi kelayakan atau feasibility study (FS) ulang sebelum lelang pengelolaan TPA Putri Cempo Solo dengan pihak ketiga dilaksanakan.

Demikian penjelasan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto yang juga Ketua TKKSD, perihal kelanjutan rencana lelang pengelolaan TPA Putri Cempo. Ia  mengemukakan saat ini TKKSD tengah menyusun draft studi kelayakan tersebut. “Kami optimistis penyusunan draft ini akan selesai dalam tiga bulan. Setelah itu bisa segera dilaksanakan tahapan-tahapan berikutnya, mulai dari studi kelayakan hingga sampai pada pelaksanaan lelang tersebut,” ujar Sekda kepada wartawan di Balaikota Solo, Rabu (8/6/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Disinggung besaran anggaran yang dibutuhkan untuk studi kelayakan tersebut, Sekda memerkirakan akan menelan biaya hingga Rp 200 juta. Pihaknya akan mengusulkan anggaran tersebut melalui APBD-P tahun ini.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya