top ear
Salah satu tersangka kasus tragedi susur Sungai Sempor SMPN 1 Turi Sleman, IYA, saat gelar perkara di Mapolres Sleman pada Selasa (25/2/2020). (Gigih M. Hanafi/Harian Jogja)
  • SOLOPOS.COM
    Salah satu tersangka kasus tragedi susur Sungai Sempor SMPN 1 Turi Sleman, IYA, saat gelar perkara di Mapolres Sleman pada Selasa (25/2/2020). (Gigih M. Hanafi/Harian Jogja)

Stres Berat, Istri IYA Tersangka Insiden Susur Sungai Sempor Ngigau Ingat Korban

Istri IYA, tersangka insiden susur Sungai Sempor yang berujung maut dikabarkan stres berat.
Diterbitkan Kamis, 27/02/2020 - 16:19 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, SLEMAN – Istri IYA, tersangka insiden susur Sungai Sempor yang berujung maut dikabarkan stres berat. Penetapan IYA sebagai tersangka membuat sang istri syok.

Paman IYA, Agus Sukamta, mengatakan istri tersangka saat ini mengungsi karena stres berat. Kondisi kejiwaannya terguncang dan enggan ditemui siapapun, termasuk pihak keluarga.

“Lalu pikirannya itu sering mengigau. Mengigaunya itu malah anak-anak korban. Iku sing korban piye (itu korbannya bagaimana),” terang Agus Sukamta seperti dilansir Suara.com, Rabu (26/3/2020).

Sementara anak-anak IYA juga tertekan akibat insiden maut di Sungai Sempor, Sleman, DIY. Mereka yang masih berusia dini sampai enggan masuk sekolah akibat diolok-olok teman.

Tersangka Susur Sungai Maut SMPN 1 Turi: Kami yang Minta Digunduli

“Kalau anaknya tertekan karena dari temannya perlihatkan yang viral-viral itu. Eh ayahmu nganu ya, digunduli dan kena itu [ditangkap polisi] ya?” sambung Agus Sukamta.

Setelah dibujuk, kini kedua anak IYA sudah kembali masuk sekolah. Ponsel mereka juga disita sementara waktu agar tidak melihat berita viral tentang sang ayah.

Anak Indigo Tasha Siahaan Panik Rasakan Serangan Jepang ke Lawang Sewu

Pihak keluarga IYA juga memohon pengertian warganet berhenti menghujat. Pasalnya, hujatan dan berbagai komentar pedas itu membuat keluarga IYA sangat tertekan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, IYA merupakan salah satu tersangka dalam insiden maut susur Sungai Sempor yang diikuti 249 siswa SMPN 1 Turi, Sleman, DIY, Jumat (21/2/2020).

Berita Jogja Terbaru

Saat kejadian, IYA tidak berada di lokasi karena punya urusan pribadi.

Tetapi dia berdalih langsung menuju ke lokasi setelah mendengar para siswa hanyut di Sungai Sempor. Susur sungai merupakan kegiatan rutin di SMPN 1 Turi Sleman DIY.

Berita Kecelakaan Terbaru, Klik di Sini!

 


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini