SOLOPOS.COM - Stephan El Shaarawy (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Stephan El Shaarawy (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Stephan El Shaarawy (dok. JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MILAN – Bos Genoa,  Stefano Eranio, merasa yakin striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, ditempatkan dalam posisi yang salah selama ini.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Eranio menilai penyerang yang mencetak 16 gol dalam 37 laga di musim lalu tersebut pantas berperan sebagai gelandang. Namun faktanya, selama ini pemain berjuluk Fir’aun Kecil itu sering ditempatkan sebagai wide attacker.

“Awal musim lalu, El Shaarawy menunjukkan semua kualitasnya, dengan membawa timnya maju di momentum sulit,” jelas Eranio kepada Tuttosport, dilansir Football Italia, Selasa (30/7/2013).

“Kemudian dia agak tersesat karena mungkin dia tidak merasa yakin dengan posisinya dan segala usaha yang dia coba tidak berjalan mulus. Saya pikir itu berpengaruh pada akhir kejuaraan dan tanpa memperhitungkan karakteristik tekniknya,” tutur mantan pemain Genoa dan Milan tersebut.

Eranio pun berpikir El Shaarawy harus berganti posisi menjadi gelandang ketimbang striker sayap. Musim 2013/2014 bisa menjadi masa transisi bagi pemain yang didatangkang Milan pada 2011 dari Genoa tersebut, untuk berganti. Hanya, akankah saran Erani itu bisa diterima manajer Milan, Massimilliano Allegri?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya