SOLOPOS.COM - Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid Solo, Budi Purnomo (empat dari kanan) bersama staff dan para mahasiswa ditemui Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Harian Umum SOLOPOS, Suwarmin dan Redaktur, Suharsih saat berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Rabu (3/7/2013).


Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid Solo, Budi Purnomo (empat dari kanan) bersama staff dan para mahasiswa ditemui Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Harian Umum SOLOPOS, Suwarmin dan Redaktur, Suharsih saat berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Rabu (3/7/2013). (Tutut Indrawati/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid Solo bakal mengirim 10 mahasiswanya  ke Filipina.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para mahasiswa tersebut dikirim ke Imus Institute Filipina, mereka bakal berada di sana sekitar satu bulan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua STP Sahid Solo, Budi Purnomo, saat berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Rabu (3/7/2013).

Dalam kesempatan tersebut ia tak datang sendiri namun bersama sejumlah staff dan juga para mahasiswa yang bakal berangkat ke Filipina. Head of Promotion and Marketing STP Sahid Solo, Kris Cahyani Ermawati, yang turut dalam kunjungan menjelaskan  para mahasiswa yang akan dikirim dalam rangka pertukaran mahasiswa itu bakal berangkat pada 6 Juli 2013.

“Mereka akan kembali pada 4 Agustus,” ungkapnya.

Salah satu mahasiswa STP Sahid Solo yang bakal berangkat ke Filipina, Joshua, mengaku akan belajar banyak hal di negara yang ia kunjungi itu.

Sementara kunjungan STP Sahid tersebut disambut di antaranya oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Harian Umum SOLOPOS, Suwarmin dan Redaktur, Suharsih.

Tak luput Suwarmin dalam kesempatan itu memberikan dukungan kepada para mahasiswa . “Mudah-mudahan mendapatkan banyak  manfaat selama belajar di sana,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya