SOLOPOS.COM - Kobe Bryant memberikan ucapan selamat datang kepada Stevan Gerrard. Ist/dailymail.co.uk

Steven Gerrard tinggalkan Liverpool dan akhirnya berlabuh ke LA Galaxy.

Solopos.com, LOS ANGELES — Steven Gerrard telah memastikan bakal membela LA Galaxy seusai kontraknya habis dengan Liverpool. Walaupun Gerrard baru resmi bergabung Juli nanti, Kobe Bryant yang antusias atas hijrahnya Gerrard itu memberikan ucapan selamat datang kepadanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terjawab sudah tanda tanya klub mana yang akan dibela Gerrard setelah pemain 34 tahun tersebut meninggalkan Anfield musim panas mendatang. Galaxy, juara MLS Cup 2002, 2005, 2011, 2012, 2014 yang juga pernah dibela David Beckham, menjadi tujuan Gerrard.

Seiring dengan kepastian tersebut, Kobe yang bermain untuk klub basket LA Lakers sejak 1996 pun tak mau ketinggalan memberikan sambutan. Dikenal sebagai penyuka sepakbola, Kobe tampak sudah tak sabar menantikan aksi Gerrard di Los Angeles bersama Galaxy.

“Aku bisa bilang apa, man? Selamat datang di Los Angeles,” kata Kobe di kanal resmi Galaxy di Youtube seperti dilansir detiksport.

“Selamat datang di La Land, dan semoga itu berarti mempersembahkan gelar berikutnya untuk Galaxy. Aku yakin akan begitu. Aku menantikan untuk melihatmu memperlihatkan keahlianmu. Sudah amat lama sekali aku menjadi penggemarmu; fleksibilitasmu, agresivitasmu, dan kepemimpinanmu,” katanya.

“Selamat datang di Los Angeles, man. Selamat menikmati sambil libas lawan-lawanmu. Aku akan terus ada untuk mendukungmu. Peace,” papar Kobe. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya