SOLOPOS.COM - Bumble Bee dan Steven Caple Jr. (Screenrant)

Solopos.com, SOLO — Paramount Pictures dan Hasbro Studios telah menetapkan Steven Caple Jr, untuk mengarahkan film reboot Transformers yang akan datang.

Pembunuh ABG Berseragam Pramuka di Semarang Sakit Hati Sering Dihina Gegara Jualan Cimol

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dilansir Deadline, Rabu (18/11/2020) Caple Jr baru-baru ini menyutradarai Creed 2 dan menerima ulasan yang sangat positif. Creed 2 dikabarkan menghasilkan lebih dari US$200 juta di seluruh dunia.

Steven Caple dipilih setelah Paramount memilih naskah dari James Vanderbilt dan naskah milik Joby Harold sebagai dasar film Transformers terbaru. Ia merupakan pilihan utama di antara eksekutif, setelah pertemuannya dengan Presiden Paramount Motion Pictures, Emma Watts.

Transformers menjadi salah satu hasil imbang terbesar Paramount sejak diluncurkan pada 2007. Film ini meraup lebih dari US$4 miliar di seluruh dunia selama lima film. Menyusul perilisan Transformers: The Last Knight tahun 2017, sutradara Michael Bay berpisah dengan serial tersebut untuk fokus pada materi orisinal baru.

Geger Jenazah Pasien Covid-19 RSUD Moewardi Solo Tertukar, Cek Faktanya

Setelah itu studio memutuskan untuk melakukan perombakan total, dimulai dengan naskah yang akan dikembangkan untuk mengejar film Transformers terbaru.

Kolaborasi

Steven Caple terkenal karena mengarahkan sekuel drama olahraga 2018 dan spin-off Rocky, Creed 2. Creed 2 sendiri dibintangi Michael B Jordan dan Sylvester Stallone. Meskipun tidak cukup diterima baik seperti Rocky, spin-off tersebut masih menerima pujian dari penonton dan kritikus film.

Selain itu Steven Caple juga mengarahkan film pendek The Land of Misfits dan A Different Tree, serta beberapa episode komedi ABC Grown-ish. Kepekaannya dalam mengarahkan film jelas sangat jauh dari Michaerl Bay, dan tentunya arahan dari Steven Caple akan menjadi hal yang baru dan segar seperti yang diharapkan oleh studio.

Pengajian Maulid Nabi Bersama Habib Lutfi di Pekalongan Diundur

Selain itu Paramount dan Hasbro Studios juga berencana untuk berkolaborasi dalam film prekuel Transformers animasi yang diarahkan oleh sutradara Toy Story 4, Josh Cooley. Poyek ini akan mengekplorasi asal-usul antar bintang dari Autobots dan Decepticons di planet asal mereka Cybertron.

Proyek tersebut secara khusus akan berputar di sekitar hubungan antara pempimpin saingan Optimus Prime dan Megatron. Menurut laporan film animasi ini akan terpisah dari film live-action yang telah menghiasi layar lebar selama ini.

Duh! Positif Covid-19 Sukoharjo Dari Klaster Perjalanan Hajatan Pernikahan Capai 27 Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya