SOLOPOS.COM - Stevan Pasaribu bersama artis Celine Evangelista tampil saat puncak perayaan HUT ke-18 SGM, Sabtu (3/12/2022) malam. (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO – Penyayi Stevan Pasaribu menghibur pengunjung Solo Grand Mall (SGM) pada Sabtu (3/12/2022) malam. Kehadiran Stevan adalah dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 SGM.

Stevan tampil di panggung yang berada di atrium mal tertua di Kota Solo tersebut. Kehadirannya langsung disambut dengan teriakan histeris para pengunjung mal yang sudah memadati atrium mal dan menunggu kedatangannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Stevan langsung menggebrak panggung dengan membawakan lagu berjudul Menghapus Jejakmu yang dipopulerkan band Peterpan atau Noah. Stevan tampil dengan membawakan sekitar 10 lagu, termasuk salah satu single-nya, Belum Siap Kehilangan. Saat membawakan lagu berjudul Tak Pernah Cukup, Stevan juga mengajak Celine Evangelista, ke panggung.

Di tengah penampilannya, Stevan bersama manajemen SGM menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk SGM yang berulang tahun ke-18. Bersamaan dengan itu, ratusan balon dilepas dari atap SGM dan berhamburan di lantai atrium SHM yang menambah suasana malam itu semakin meriah.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepada wartawan, Stevan mengaku sangat tertarik ketika diminta untuk tampil di acara HUT SGM di Solo. “Saya belum pernah tampil di mal ini sebelumnya, dan ini membuat saya sangat excited. Saya berlatih terus untuk memberikan penampilan terbaik, apalagi ini acara puncak. Saya tidak ingin mengecewakan semua orang,” kata dia.

Baca Juga: Belum Siap Kehilangan! HUT ke-18 Solo Grand Mall Hadirkan Stevan Pasaribu

 Stevan Pasaribu bersama General Manager SGM, Bambang Sunarno dan jajarannya menyangikan lagu Selamat Ulang Tahun di puncak perayaan HUT ke-18 SGM, Sabtu (3/12/2022) malam. (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Stevan Pasaribu bersama General Manager SGM, Bambang Sunarno dan jajarannya menyangikan lagu Selamat Ulang Tahun di puncak perayaan HUT ke-18 SGM, Sabtu (3/12/2022) malam. (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Baginya, Solo bukanlah kota yang asing baginya, sebab sebelumnya dia sudah dua hingga tiga kali datang ke Solo untuk bernyanyi dan promo lagu. Dia mengaku sangat tertarik dengan Solo. Menurutnya Solo adalah kota yang menarik dan tertata rapi.

“Makanya, begitu dengar Solo, saya langsung oke. Saya tidak menolak, saya juga tidak mikir tanggal yang kosong, pokoknya oke saja dulu,” ujar dia.

Perayaan HUT SGM tahun ini mengusung tema ‘The 18th GreatVersary: Trust and Growth’. rangkaian event digelar selama tujuh hari yang berjalan tanpa henti. Puncaknya adalah dengan penampilan penyanyi yang sedang naik daun, Stevan Pasaribu pada Sabtu malam. Selain itu, pada hari tersebut, acara juga dimeriahkan oleh berbagai aksi dan pentas seni yang berlangsung sejak dibukanya jam operasional mal pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

General Manager SGM, Bambang Sunarno, sangat bersyukur karena diusia ke-18 ini SGM kembali dapat merayakan dengan mengajak para pengunjung secara langsung melalui event meriah. Sebab sebelumnya sempat terkendala akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Buka Gerai di SGM, I am in Love Makin Eksis Ramaikan Khazanah Kuliner di Solo

Dia mengatakan tagline ‘Trust and Growth’ dipilih sebagai tema perayaan anniversary tahun ini untuk bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat luas bahwa perekonomian perlu semakin disuburkan kembali. Dengan aktivitas masyarakat yang sudah mulai pulih serta kepercayaan masyarakat untuk berbelanja di mal, pihaknya optimistis hal itu dapat tercapai.

“Saya percaya, perekonomian di Solo ini bagus. Ke depan tentu kami akan ada inovasi dan kreativitas. Semoga bisa menaikkan traffic dan bisa normal kembali,” kata dia.

Menurutnya pandemi Covid-19 lalu telah memberikan dampak cukup besar. Namun saat ini perekonomian mulai beranjak bangkit. Pihaknya juga optimistis akan berkembang lebih baik ke depan. Saat ini sejumlah event juga telah digelar di mal-mal termasuk SGM.

Dia juga memastikan untuk konsep SGM di 2023 tidak lepas dari event. “Event sebagai wacana untuk menarik pengunjung. Namun konsep ini bisa kami alihkan untuk ke arah edukasi. Jadi mal tidak hanya sekedar tempat belanja, namun ada sarana untuk edukasi di dalamnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya