Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Statistik Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persis Solo, Siapa Dominan?

Status pemenang akhirnya menjadi milik Persis Solo ketika pada menit ke-54 sebuah tendangan bebas Abduh Lestaluhu dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC ke area pertahanan lawan berhasil di tanduk oleh Fabiano ke depan gawang yang diterus Fernando Rodriguez menjadi gol.
SHARE
Statistik Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persis Solo, Siapa Dominan?
SOLOPOS.COM - Pemain Bhayangkara FC, Subo Seto (kiri), mencoba menjaga kesimbangan agar tak terjatuh saat berebut bola dengan gelandang Persis Solo, Gavin Kwan, pada pertandingan Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/8/2022). Persis Solo mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. (Antara/Fakhri Hermansyah)

Solopos.com, CIKARANG – Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persis Solo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore WIB berakhir untuk kemenangan tim tamu. Laskar Sambernyawa menang dengan skor 1-0 lewat gol sundulan Fernando Rodriguez Ortega pada menit ke-54.

Persis Solo pun mengakhiri rentetan kekalahan sejak kick off Liga 1 2022/2023 (4 kekalahan) sekaligus pecah telur mencetak poin.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

Berikut statistik pertandingan Bhayangkara FC Vs Persis Solo seperti dikutip akun Twitter resmi Liga 1 2022, sesaat setelah pertandingan:

Bhayangkara FC mendominasi penuh permainan dengan penguasaan bola mencapai 61% berbanding hanya 39% dari Persis Solo. Bhayangkara FC juga melepaskan total tembakan ke gawang lawan jauh lebih banyak dibandingkan tamunya. Bhayangkara FC melepaskan 24 tembakan sedangkan Persis hanya 6 tembakan ke gawang.

Dari total tembakan ke gawang tersebut, Bhayangkara FC mencatatkan 9 tembakan tepat sasaran dan Persis Solo hanya 2 tembakan terarah tepat ke gawang lawan.

Baca Juga: Daftar 23 Pemain Persis Solo yang Diusung untuk Hadapi Bhayangkara FC

Sementara itu, dari segi umpan Bhayangkara FC mencetak 346/431 (babak I/II), unggul jauh dari Persis yang hanya mencetak 221/311 umpan. Akurasi umpan juga jadi milik tuan rumah dengan 80% berbanding 71%.

Dari sisi membuat peluang mencetak gol, Bhayangkara FC melakukan 19 kali sedangan Peris Solo 4 kali. Umpan silang Bhayangkara FC pada laga tersebut sebanyak 8/26 (babak I/II), sangat jauh daripada Persis Solo yang hanya melepas 2/7 umpan silang.

Baca Juga: Data dan Fakta Menarik Menjelang Persis Solo Vs Bhayangkara FC Hari Ini

Meski demikian, pemenang akhirnya menjadi milik Persis Solo ketika pada menit ke-54 sebuah tendangan bebas Abduh Lestaluhu dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC ke area pertahanan lawan berhasil di tanduk oleh Fabiano ke depan gawang yang diterus Fernando Rodriguez menjadi gol.

Persis Solo akhirnya menang dengan skor 1-0 untuk mengakhiri peceklik kemenangan mereka.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode