Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Standar Eropa! Bongkar Truk Tangki BBM Canggih di Garasi PT SHA Solo

Menariknya, truk-truk tangki BBM itu sudah mengadopsi teknologi standar Eropa.
SHARE

Solopos.com, SOLO — Tim Ekspedisi Energi 2022 menyambangi garasi PT SHA Solo di Wirogunan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Di tempat ini, deretan truk tangki BBM untuk industri berjejer. Menariknya, truk-truk tangki BBM itu sudah mengadopsi teknologi standar Eropa.

“Untuk truk tangki kami memang memiliki keamanan standar Eropa. Di mana itu tingkatannya cukup tinggi. Kami memberlakukan sensor-sensor khusus untuk mencegah terjadinya BBM kencing,” kata Marketing Director PT SHA Solo, Aris Nuryanto.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Truk keluaran Mercedes-Benz yang dioperasikan PT SHA Solo ini juga memiliki fitur kenyamanan yang tak kalah menarik. Ruang kemudi yang longgar dan ber-AC membuat pengemudi merasa nyaman saat mengemudi truk. Tersedia juga tepat tidur untuk sopir pengganti.

Selengkapnya simak video reportase Ekspedisi Energi 2022 yang juga sempat menyambangi Kantor SKK Migas Jabanusa di Surabaya, Jawa Timur.  Ekspedisi Energi 2022 yang digelar Solopos Media Group (SMG) didukung PT Adaro Energy Indonesia Tbk, SUN Energy, PT SHA Solo, Pertamina Patra Niaga, PT Geo Dipa Energi, Hyundai, PT Pertamina EP Asset 4 Poleng Field, PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO), Pembangkitan Jawa Bali (PJB), SKK Migas dan Dinas ESDM Jawa Tengah.

Ekspedisi Energi 2022

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode