SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan intim. (iStock)

Solopos.com, BRASIL -- Anggota Dewan Kota Rio de Janeiro, Brasil dibuat kikuk ketika rapat virtual tiba-tiba muncul adegan tak senonoh di layar.

Saat itu para anggota Dewan Kota Rio de Janeiro sedang menggelar rapat virtual. Sesuatu yang lazim dilakukan saat pandemi virus corona (Covid-19) saat ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rupanya salah satu staf lupa mematikan kamera setelah dia selesai mengikuti rapat. Sehingga ruangan rumahnya masih terlihat di aplikasi rapat virtual dewan kota.

Tidak hanya lupa mematikan kamera. Selesai mengikuti rapat si staf malah mengajak berhubungan intim seorang wanita. Kontan adegan 'bercinta' si staf dilihat peserta rapat .

Sah! Partai Demokrat Tunjuk Joe Biden untuk Lawan Trump di Pilpres AS

Kejadian ini dilaporkan media Inggris, Metro.co.uk dan dilansir New York Post, Rabu (19/8/2020). Insiden ini terjadi ketika sejumlah anggota dewan kota lainnya masih menggelar rapat virtual via Zoom.

Rapat dewan kota tersebut membahas soal pasokan makanan di sekolah-sekolah. Salah satu staf yang tidak ikut rapat, ternyata lupa mematikan kamera.

Tetap Tenang

Pada satu momen, kamera yang masih menyala itu menyiarkan aktivitas intim yang terjadi di kediaman staf tersebut. Uniknya sekitar tujuh anggota dewan kota yang sedang rapat tetap bisa menjaga ketenangan. Mereka tetap tenang saat adegan intim terlihat di layar rapat virtual.

Bu Tejo Mendadak Trending di Twitter, Siapakah Dia?

"Segera setelah kami menyadari apa yang terjadi. Kami segera meminta orang yang mengendalikan audio dan video para peserta rapat untuk menghapusnya dari feed," tutur Leonel Brizonal, anggota Partai Sosialisme dan Kebebasan, yang memimpin rapat virtual itu.

"Kami para anggota dewan kota dan para peserta rapat lainnya tidak memiliki akses untuk mengendalikan atau mengedit video pada Zoom," imbuhnya.

Ayah Cabuli Anak Tiri, Video Mesumnya Tersebar di Kalangan Warga

Tidak diketahui apakah staf yang terlibat insiden itu mendapat teguran atau tidak. Namun Brizonal menyebut insiden itu sebagai 'perilaku tak bijaksana yang tidak disengaja'.

Rapat virtual itu membahas pasokan makanan untuk siswa sekolah selama pandemi Covid-19. Rapat  itu terus berlanjut setelah gangguan tak senonoh diatasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya