SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA– Masih dalam semarak world cup 2014, tempat karaoke Hello fktv Jogja menawaran harga menarik bagi pecinta karaoke. Cukup membayar Rp20.000 untuk semua jenis room, pelanggan bisa berkaraoke sejak pukul 11.00 hingga 12.00 WIB.

Memiliki 20 room dengan 8 tipe room antara lain Smal,, Small+, Medium, Medium+, Large, Deluxe, VIP, VVIP, konsumen bebas memilih ruangan sesuai kebutuhan. Room VVIP di sini pun dapat menampung hingga 35 orang dengan harga normal Rp 250.000.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bahkan jika ada tamu yang mencoba check in di room VVIP pada jam 11-12 siang hanya dikenakan harga Rp 20.000 saja,” ujar Marketing Hello Fktv Jogja Asteria Intan Permatasari, Minggu (22/6/2014).

Masyarakat juga dapat memanfaatkan lomba Hello World Cup selama perlehatan piala dunia berlangsung. Siapa yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari kami. Lomba tersebut ialah Hello Tekor lomba tebak skor pertandingan setiap hari dan #helloworldcupselfie lomba foto selfie yang dipilih 3 pemenang setiap minggunya. Program Hello World Cup ini juga didukung oleh Prima Abadi Jogja serta Spektra Multi Financing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya