SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Barbie Kumalasari kini sering tampil menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi. Jumlah bayarannya pun membuat Boy William penasaran. Dia pun mempertanyakan hal tersebut secara langsung kepada Barbie Kumalasari.

Selama ini, tersiar kabar bayaran yang diterima Barbie Kumalasari sekali tampil di televisi sekitar Rp750.000. Hal itu pun jelas tidak dipercaya oleh Boy William.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Barbie sekarang sekali tampil di televisi dibayar berapa sih?” tanya Boy William penasaran lewat vlognya yang ditilik Solopos.com, Kamis (5/9/2019).

Barbie Kumalasari pun membantah kabar soal bayarannya yang hanya Rp750.000 saja. Dia menilai bayaran itu terlalu kecil untuknya.

Ya enggak Rp750.000 seperti kebanyakan orang ya. Masak 2019 gue masih terima segitu sih,” jawab Barbie Kumalasari menyombongkan diri.

Istri artis Galih Ginanjar itu menjelaskan, bayarannya saat membintangi sinetron Bidadari pada 2000 itu sudah cukup banyak. Jadi, menurutnya angka Rp750.000 terlalu kecil untuk bayarannya sebagai artis pada masa kini.

Gue aja waktu main sinetron Bidadari itu sekali tampil Rp250.000. Itu tahun berapa tuh, masak sekarang masih segitu kan enggak mungkin,” sambung Barbie Kumalasari.

Sayangnya, Barbie Kumalasari enggan menyebutkan angka pasti bayarannya sekali tampil di TV. Dia hanya menyebutkan angka pasti bayarannya yang fantastis itu. “Ya dua digitlah sekarang,” tegasnya.

Seperti diketahui, nama Barbie Kumalasari ramai diperbincangkan akibat kasus pencemaran nama baik yang menyeret suaminya, Galih Ginanjar. Sejak saat itu, Barbie Kumalasari sangat vokal membela sang suami. Bahkan, dia berniat merilis lagu tentang kehidupannya sekaligus menggelar konser tunggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya