SOLOPOS.COM - Diego Michiels (JIBI/Kapanlagi.com)

Diego Michiels (JIBI/Kapanlagi.com)

SOLO — Pemain sayap timnas Indonesia, Diego Michiels yang sekarang telah berubah nama menjadi Diego Muhammad karena masuk Islam menyatakan baru saja dikhitan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal ini ia ungkapkan di akun twitternya @diegomichiels24 , Selasa (2/4/2013). Sambil bercanda Diego mencuitkan bahwa ia sedang di rumah sakit untuk disunat.

“Di rumah sakit .. Sunat .. Haha” cuit Diego di akun twitternya, Selasa siang.

Februari lalu, Diego resmi masuk Islam setelah gagal membela timnas akhir-akhir ini karena persidangannya atas kasus pemukulan di salah satu diskotik di Jakarta Selatan. Kekasih pesinetron Nikita Willy ini pun mengaku kabar dirinya sunat bukanlah isapan jempol semata.

Meski belum ada pemberitahuan resmi dari Diego maupun dari Nikita, namun dalam akun twitternya Diego sempat membalas pertanyaan pengikutnya perihal kebenaran berita ini.

Akun  @ranggailham13 milik Rangga Ilham yang bertanya “@DiegoMichiels24 serius?”. Diego pun membalas pertanyaan pengikutnya dengan “Iyaa donggg”.

Meski demikian banyak tweeps yang penasaran dengan kebenaran kicauan pria kelahiran 8 Agustus 1990 ini. salah satunya akun @adya31 yang meminta gambar Diego saat di sunat.

“Twitpic. No pic = hoax “@DiegoMichiels24: Di rumah sakit .. Sunat .. Haha”

@Pahol_haggek69 “seriusssssssssss?????RT @DiegoMichiels24: Di rumah sakit .. Sunat .. Haha”

@aldieppOFFICIAL ”Emang sih bertato dan gagah tp baru sunat skg :)) RT @DiegoMichiels24: Di rumah sakit .. Sunat .. Haha”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya