SOLOPOS.COM - Ferdinand Sinaga (PSM Makasssar)

Solopos.com, BALI – Nama striker Ferdinand Alfred Sinaga atau yang dikenal awam sebagai Ferdinand Sinada, tengah menjadi perbincangan warga Makassar setelah gol semata wayangnya melawan Persiraja Banda Aceh menyelamatkan PSM Makassar dari degradasi.

Baca Juga: Bali United Juara Liga 1, Berapa Hadiah yang Akan Mereka Terima?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PSM Makassar dipastikan selamat dari ancaman degradasi setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0 pada laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (25/3/2022) malam.

Dalam video yang diterima Solopos.com, Ferdinand Sinaga sempat terharu setelah pertandingan. Para ofisial di laga itu menyebut Ferdinand sebagai Pahlawan Makassar. Pemain pinjaman dari Persis Solo itu bahkan disebut-sebut sebagai bintang yang kembali bersinar bersama PSM Makassar di Liga 1.

Baca Juga: Ferdinand Sinaga Cetak Gol Kemenangan Persis Solo, Kaesang Menangis

“Ferdinan Sinaga terpilih sebagai Jagoanku Hari Ini karena setelah gol tunggalnya menyelamatkan PSM Makassar dari degradasi,” keterangan akun resmi PSM Makassar, Sabtu (26/3/2022).

Tak hanya Ferdinand, pemain pinjaman lain seperti Ganjar Mukti turut mengawal pertahanan PSM Makassar dari zona degradasi.

Baca Juga: Hadir di Bali, Erick Thohir Dimintai Oleh-Oleh Pemain untuk Persis Solo

Tambahan tiga poin membuat PSM menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 38 poin yang tak mungkin lagi bisa dikejar Persipura yang mengoleksi 33 poin sedangkan Persiraja sudah terdegradasi.

PSM Makassar memboyong sejumlah pemain Persis Solo yakni Delvin Rumbino, Marinus Wanewar, Ferdinand Sinaga, dan Ganjar Mukti setelah Liga 2 berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya