Squid Game Dinominasikan di PGA Awards 2022

Drama seri Netflix Squid Game dinominasikan Producers Guild of America (PGA) Awards 2022.
SHARE
Squid Game Dinominasikan di PGA Awards 2022
SOLOPOS.COM - Squid Game. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Drama seri Netflix Squid Game dinominasikan Producers Guild of America (PGA) Awards 2022. Dilansir dari Soompi pada Jumat (28/1/2022), PGA Awards 2022 baru saja mengumumkan daftar nomine mereka untuk tahun 2022.

Squid Game menjadi program TV non-bahasa Inggris pertama yang dinominasikan di ajang ini. Ini merupakan prestasi internasional yang diraih drama seri ini.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Untuk PGA Awards 2022, Squid Game dinominasikan untuk Drama Episodik Terbaik bersama The Handmaid’s Tale, The Morning Show, Succession, dan Yellowstone. Drama hit yang ditonton sebanyak 1,65 miliar jam hanya dalam 28 hari itu juga baru-baru ini menjadi serial TV non-bahasa Inggris pertama yang dinominasikan untuk Screen Actors Guild (SAG) Awards.

Sementara sebelumnya, BTS dan Squid Game mewakili Korea Selatan di Art Directors Guild Awards 2022.  Setiap tahun, ADG Awards menghormati film, iklan, dan video musik terbaik untuk desain produksi dan arahan seni mereka.

Baca Juga:  Penyalin Cahaya Masuk 10 Netflix Global

My Universe, yang merupakan kolaborasi BTS dan band rock Inggris Coldplay, dinominasikan untuk Short Format: Webseries or Music Video. Menggunakan teknologi virtual, BTS dan Coldplay melintasi perbatasan untuk berpetualang melintasi ruang angkasa bersama.

Mengutip Koreaboo pada Jumat (28/1/2022), Squid Game mengikuti 456 pemain saat mereka bersaing untuk memenangkan hadiah uang tunai yang mengubah hidup. Pada tahun 2021, serial ini menjadi fenomena internasional, mendapat pujian karena komentar sosialnya yang menggigit dan desain set yang mencolok.

Episode keenam Squid Game, Gganbu, dinominasikan untuk Kategori One Hour Contemporary Single-Camera Series, bersama dengan Succession, The Handmaid’s Tale, The Morning Show, dan Yellowstone.  Pemenang akan diberikan penghargaan pada upacara ADG Awards di InterContinental Hotel Los Angeles Downtown Hotel pada 5 Maret 2022.

Baca Juga: Serial Romantis Korea Selatan Raih Popularitas di Netflix

Sementara itu, baru-baru ini Co-CEO dan chief content officer Netflix, Ted Sarandos mengumumkan bahwa serial Squid Game akan ada musim keduanya. Menurutnya, saat ini Squid Game baru akan memulai jagat semestanya. Dengan kesuksesan besar musim pertama Squid Game, para penggemar telah mengetahui bahwa season 2 dari acara populer internasional itu tidak dapat dihindari.

Acara ini memiliki banyak penonton, mulai dari kemenangan di Golden Globe Awards dan People’s Choice Awards 2021 hingga mimikri permainan yang mahal dan bahkan BTS dan anjing mereka bercosplay sebagai karakter.

Mengutip Koreaboo pada Jumat (28/1/2022), mengingat klaim Ted Sarandos bahwa musim pertama baru saja memulai cerita, pemirsa dapat berasumsi bahwa pertanyaan mereka tidak hanya akan dijawab, tetapi juga akan ada plot twist dan kejutan yang lebih menarik untuk dinanti.

Baca Juga: Profil Oh Young-soo, Kakek di Squid Game yang Raih Golden Globe Awards

Dan, tentu saja, sejak serial ini dirilis di Netflix, penggemar sudah mulai membangun teori yang rumit untuk menjelaskan kebetulan dan membuat prediksi masa depan yang sekarang mungkin menjadi kenyataan di musim 2.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago